Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

Yusni J. Musa

Bermodalkan Keyakinan dan Impian

Nama : Yusni J. Musa
Nomor ID : 430611K
Sponsor : Lidya Liwongan
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsSaya mengucapkan puji syukur alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menekuni bisnis ini sehingga dapat mencapai peringkat Double Diamond. Terima kasih kepada Mr. Peter Chia yang telah memberikan peluang bisnis yang luar biasa kepada kami dan Bp. Julianto Eka Putra yang mempunyai komitmen luar biasa terhadap bangsa dan negara. Terima kasih pula kepada para upline, teristimewa Bp. Feriyanto Halieludin dan Ibu Lidya Liwongan yang telah memperkenalkan bisnis ini sekaligus membantu saya untuk bertumbuh dan berkembang di High-Desert. Terima kasih kepada para crossline yang selalu mendukung dan mendoakan. Teristimewa, terima kasih untuk seluruh downline atas kerja samanya selama ini sehingga mengantarkan saya pada posisi Diamond Director. Tak lupa, terima kasih pula untuk staf HD Gorontalo (Ibu Dewi, Ratna, Eki, dan Roman) dan staf HD Jakarta yang juga sangat banyak membantu.
Prestasi ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari anak saya, Vara, orang tua, dan keluarga. Merekalah yang mendukung proses pendewasaan saya dalam menekuni bisnis ini.
Awalnya, pada 2005, saya sebatas tertarik mengonsumsi produk High-Desert. Sebagai seorang penjahit pakaian wanita, saya membutuhkah suplemen kesehatan agar stamina saya tetap fit. Saat itu, tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menjalankan bisnisnya karena sama sekali tidak tahu-menahu mengenai MLM. Setelah mencoba produk HD dan merasakan manfaatnya yang luar biasa, saya mulai berpikir untuk menawarkan produk yang ajaib ini kepada keluarga, tetangga, dan sahabat.
Saya mulai menawarkan produknya tetapi banyak orang yang tidak percaya, apalagi saat menawarkan bisnisnya. Masyarakat Gorontalo memang kurang mengenal apa itu bisnis MLM. Mereka masih mengganggap bahwa bisnis MLM bukanlah sebuah bisnis melainkan sebatas sales yang menjual suatu barang. Saya sering mendengar dari mereka, “Sudah, kamu jalankan dulu (bisnis ini). Kamu buktikan dulu. Nanti kalau sudah berhasil, baru kami mau bergabung untuk menjalankan bisnisnya.”
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsSaya merasa tertantang. Bermodalkan keyakinan dan impian, saya bertekad untuk menjadi bukti bagi masyarakat Gorontalo dan meyakinkan bahwa bisnis HD adalah bisnis yang luar biasa, bisnis dunia akhirat, dan bisnis yang memberikan bukti, bukan janji. Pada Mei 2009 kemarin, saya menikmati promo wisata gratis Diamond Summit di Medan yang diberikan oleh perusahaan.
Rekan-rekan, dalam menjalankan bisnis ini, yang diperlukan adalah keyakinan. Kita harus yakin bahwa Allah SWT pasti akan membantu jika kita memohon dan bekerja keras. Kita juga harus meyakinkan diri sendiri bahwa kita mampu menjalankan bisnis ini, pun yakin bahwa target yang kita kejar pasti akan tercapai. Billionaires sudah menyediakan pelatihan-pelatihan yang berjenjang. Kita hanya perlu mengikutinya, di antaranya adalah dengan mengikuti 5 Training Dasar, melakukan 3M, dan berinvestasi.
Percayalah, jika Anda mengikuti sistemnya dengan baik dan yakin bahwa Anda dapat mencapai impian-impian Anda, sesuatu yang besar pasti akan tercapai. Dengan bermodalkan hal itu, cobaan, kesulitan, hambatan, dan godaan, yang merupakan ujian dari Allah SWT saat kita berproses mencapai impian itu dapat kita atasi. Kalau kita mampu bertahan, percayalah bahwa sesuatu yang besar akan kita peroleh.
Selamat Pagi!
Go Crown!

No comments:

Post a Comment