Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

dr. Ivan Hoesada dan dr. Wiwik Widayanti

Kunci Keberhasilan - Mengubah Nasib

Nama: dr. Ivan Hoesada dan dr. Wiwik Widayanti
Nomor ID: 026760
Sponsor aktif: Adi Siswanto Jusuf


Selamat pagi, saudara-saudaraku semuanya! Puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas perkenan Tuhan, saya dapat naik peringkat menjadi seorang Executive Diamond Director, mendapat penghargaan, dan di-recognized di BEST XXVII, Surabaya. Terima kasih kepada seluruh keluarga saya, terutama istri dan kedua anak saya, yang sudah mendukung penuh dan berdoa senantiasa untuk saya. Terima kasih juga kepada semua rekan kerja dan para downline saya tersayang, yang sudah mendukung saya dan bekerjasama dengan baik. Terima kasih pula kepada seluruh upline saya yang tercinta, yang sudah banyak membantu dan membina saya sehingga bisa masuk ke posisi Executive Diamond Director ini.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsTanpa terasa, sudah hampir 12 tahun saya berada di bisnis High-Desert yang sangat luar biasa ini. Berbagai suka dan duka sudah saya alami dan lalui. Satu hal yang tidak pernah saya lupakan adalah ketika mengalami kegagalan, saya selalu berusaha segera bangkit dan belajar dari kegagalan tersebut. Impian yang tinggi dan kemauan yang keras untuk berhasil merupakan modal dan komitmen saya sejak awal. Juga, peranan para upline sangat membantu dan mendukung saya untuk berhasil di bisnis ini.
Meskipun saya sebagai seorang dokter, dalam menjalankan bisnis High-Desert saya pun sama dengan rekan-rekan lain yang kadang banyak menemui kendala di lapangan. Ditolak orang hingga diusir orang pun pernah saya alami. Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak belajar. Kalau mau berhasil, maka harus banyak belajar. Belajar dengan upline, belajar dari buku-buku dan kaset, serta selalu konsultasi dengan para upline yang aktif. Meskipun sebagai seorang dokter, saya menyadari masih banyak kekurangan-kekurangan yang saya miliki. Oleh sebab itu, belajar... belajar... dan belajar tidak pernah berhenti.
Hal yang paling menarik dari bisnis High-Desert ini adalah ketika orang yang sedang kita prospek sedang membutuhkan pertolongan untuk kesembuhan penyakitnya dan akhirnya terbantu kesehatannya setelah menggunakan produk High-Desert. Dan, di sisi lain, ada juga prospek kita yang memang membutuhkan pekerjaan untuk kebutuhan keluarga ataupun tambahan pendapatan mereka, ketika mereka jalankan bisnis ini, mereka berhasil dan mendapatkan income yang sangat luar biasa.
Dari fakta tersebut, tampak bahwa bisnis High-Desert tidak seperti bisnis biasanya. Di High-Desert, selain bisa membantu orang untuk mendapatkan kesehatan, juga memberikan lahan pekerjaan dan meningkatkan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan finansial mereka.
Sebagai dokter umum, saya masih bisa menjalankan praktik sehari-hari, bahkan saya memiliki klinik pribadi. Saya sangat bersyukur karena lewat Bisnis High-Desert ini telah mengubah nasib hidup saya. Justru dari bisnis High-Desert inilah, saya mampu mendapatkan segala sesuatu yang saya impikan, yaitu rumah, mobil, berlibur dan jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga, dan masih banyak lagi.
Bagaimana kunci keberhasilan saya selama ini sehingga dapat mengubah nasib seperti sekarang ini? Melalui tulisan ini, saya ingin membagikan kiat tersebut kepada saudara-saudara yang berkomitmen di High-Desert.
Ada 5 langkah yang harus kita jalani:

Berdoa.
Kita tidak mungkin bisa berhasil dalam menjalankan pekerjaan atau bisnis apa saja tanpa restu dan izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, bawalah impian dan permohonan Anda dalam doa setiap hari menurut agama dan keyakinan Anda. Doakan seluruh rekan kerja Anda dan prospek-prospek yang ingin Anda rekrut agar Tuhan memberikan kemudahan dan kelancaran serta keberhasilan.

Yakin dan percaya.
Setelah berdoa kepada Tuhan, kita harus yakin dan percaya 100% kepada Tuhan dan juga percaya kepada diri kita sendiri bahwa kita sanggup menjalankan dan meraih keberhasilan ini. Dengan keyakinan dan kepercayaan yang kuat, akan muncul kepercayaan diri saat menjalankan bisnis ini.

Tekad yang kuat untuk berubah.
Setiap pekerjaan dan harapan tidak senantiasa berjalan mulus, lancar, dan berhasil. Ada kalanya menemui kendala dan kegagalan. Ingatlah selalu bahwa suatu kegagalan merupakan awal proses menuju keberhasilan. Jadi, kita harus tetap kuat pantang menyerah dan bertekad terus sampai keberhasilan tersebut kita raih.

Harus punya keyakinan untuk memperolehnya.

Kerja keras dan tekat yang kuat tidaklah cukup untuk meraih suatu keberhasilan, harus punya suatu keyakinan yang penuh untuk memperolehnya.
Berani bertindak.
Dalam upaya untuk mewujudkan impian kita, tidak hanya hal-hal di atas yang kita lakukan, tidak juga hanya banyak bicara dan penuh dengan teori-teori. Anda membutuhkan keberanian untuk fokus dan bertindak, melakukan segala sesuatu sesuai dengan apa yang kita impikan.
Love and Go Crown Diamond!
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tips

No comments:

Post a Comment