Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

dr. Hendarmin Aulia, M.Sc. dan Paula Setiawaty B

Ingin Sukses? Teruslah Berjuang!

Nama : dr. Hendarmin Aulia, M.Sc. dan Paula Setiawaty B
Nomor ID : 036253 J
Sponsor : dr. Ivan Hoesada

Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Pengasih karena atas izin dan kemurahanNya, maka kami berhasil meraih peringkat Crown Diamond. Penghargaan dan terima kasih kepada orang tua kami yang membesarkan dan mendidik kami sampai mencapai keberhasilan untuk meraih impian kami.
Terima kasih kepada upline leader, dr. Ivan Hoesada, dan jajaran upline, Bp. Mulyadi dan Bp. Tjandra G, yang banyak membimbing jaringan kami di kota Palembang dan Medan. Terima kasih juga untuk Bp. Adi Siswanto, Bp. Julianto, Bp. Alexius Sutojo, dan Mr. Donald Lee yang sering berkunjung ke Palembang saat kami mengawali bisnis High-Desert ini.
Terima kasih untuk para leader dan rekan kerja kami di mana pun berada, yang rela menjalin kerjasama yang baik di bisnis HD. Terima kasih kepada semua teman-teman di luar jaringan kami, baik yang berada di Billionaires maupun di luar Billionaires, yang banyak memberikan dukungan atas keberhasilan ini kami juga mengucapkan terima kasih. Kepada Chairman HD, Mr. Chia, dan jajaran staf perusahaan yang banyak kontribusinya bagi pengembangan jaringan HD, termasuk jajaran stokis/depo di mana pun berada, khususnya Stokis Palembang, kami mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya.
lebah bisnis madu  MLM multi level marketing network sukses tips
Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya. Dan, bisnis HD sangat ideal untuk menjadi sarana meraih kesuksesan dalam hidup setiap orang. Menurut saya, orang yang berhenti menjalankan bisnis HD bukanlah orang yang gagal di bisnis ini, tetapi orang yang mungkin tidak benar-benar ingin meraih impian besar. Atau, dia menginginkan sukses serta meraih impian besar, tetapi secara instan. Mungkin juga, dia tidak bersungguh-sungguh berjuang untuk itu.
Kisah berikut ini sangat inspiratif dan membangkitkan semangat. Sebuah kisah mengenai seorang yang pada awalnya hidup dalam kondisi sangat kekurangan namun dapat bangkit menjadi pengusaha sukses. Kisah ini diambil dari buku berjudul "You Can Do It!" karangan Paul Hanna. Kita dapat mengambil pelajaran berharga dari kisah ini untuk dapat meraih kesuksesan.
Ken Tagg adalah pemegang lisensi terbesar Mc Donald's di Australia dengan delapan buah restoran di kawasan Mac Arthur yang terletak di bagian barat Sydney, Australia. Pada saat berusia 14 tahun, ia tinggal di sebuah perumahan rakyat di Sydney. Ibunya adalah orang yang buta dan ayahnya bekerja sebagai penjual susu. Keluarganya sangat kekurangan. Setiap minggu, mereka bertahan hidup hanya dengan mengandalkan penghasilan ayahnya yang kecil. Suatu hari, saat Ken pulang sekolah, ia mendapati ayahnya telah pergi meninggalkan rumah. Akibatnya, Ken harus berhenti bersekolah dan bekerja untuk menyambung hidup diri dan ibunya. Ken bekerja di sebuah pasar dari Senin sampai Jumat. Pada akhir pekan, ia bekerja di sebuah pompa bensin di dekat rumahnya. Apa yang dalaminya benar -benar sebuah perjuangan berat, apalagi untuk seorang anak yang baru mau menginjak dewasa. Namun, ia mampu bertahan.
Setelah berusia 18 tahun, Ken bekerja sebagai sopir truk pada perusahaan Coca-Cola. Setelah 22 tahun bekerja di sana, akhirnya ia mendapatkan posisi manajerial dan bertanggung jawab untuk pemasaran di Australia, Selandia Baru, dan daerah Pasifik. Selama bekerja di Coca-Cola, Ken punya tekad kuat untuk menambah pengetahuannya sehingga selama 16 tahun berikutnya, ia mengikuti pendidikan di sebuah sekolah malam. Waktu luangnya dihabiskan untuk membuat tugas-tugas sekolah yang semuanya didanai dari hasil jerih payahnya sendiri. Meskipun persaingan kerja di perusahaan Coca-Cola begitu keras, Ken tetap dapat berprestasi dan dapat mengungguli rekan-rekan kerjanya yang kebanyakan lulusan universitas.
Terobosan penting berikutnya adalah ketika Ken memutuskan untuk memulai usaha sendiri. Saat itu, ia sudah berusia hampir 40 tahun, namun ia yakin bahwa yang terbaik dalam hidupnya masih ada di depan mata, meskipun ia telah mendapatkan prestasi terbaiknya di perusahaan Coca-Cola.
Mc Donald's Australia pada saat itu sedang mencari seorang operator lokal untuk ikut bagian dalam usaha pengembangan perusahaan di Australia. Ken yakin inilah saatnya untuk bergabung karena ia tahu Mc Donald's sangat terkenal di Amerika. Dia berharap hal yang sama juga terjadi di Australia. Lalu, ia mulai mencairkan segala miliknya untuk memulai bisnisnya di sini. 13 Desember 1982, ia resmi menjdi operator lokal dan restoran pertamanya pun dibuka. Namun, pada awalnya segala sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Tujuh tahun pertama, usaha Ken merugi hingga ia harus tinggal di sebuah mobil caravan agar bisnisnya tetap berjalan.
Saat ini, restorannya yang berada di suatu wilayah di Australia mencapai total penjualan 20 milyar dollar Australia per tahun! Pada 1994, ia dianugerahi penghargaan sebagai pemegang lisensi terpilih. Pada akhir tahun yang sama, ia mendapat penghargaan istimewa Mc Donald's Golden Arches di Las Vegas, Amerika Serikat.
Dari seorang anak kecil yang hidupnya serba kekurangan menjadi seorang miliarder. Itulah Ken Tagg. Dia adalah bukti bahwa dalam kondisi yang terpuruk sekalipun, setiap orang dapat bangkit dan mampu meraih sukses kalau benar-benar sangat menginginkan dan mau memperjuangkannya.
lebah bisnis madu  MLM multi level marketing network sukses tips
Saya sangat bersyukur Billionnaires telah memberikan suatu sistem pembelajaran yang luar biasa bagusnya. Teruslah bertumbuh dari sisi ESQ (Emotional and Spiritual Quotient), selain senantiasa meningkatkan technical skill. Jangan lupa untuk selalu hadir bersama rekan kerja dalam event besar nasional, seperti BEST dan BIG. Jadikan "PAKSA" (Pray, Attitude, Knowledge, Skill, dan Action) sebagai landasan dalam menjalankan bisnis HD. Ingat, "PAKSA" diawali dengan "Pray", yaitu berdoa dan bersyukur, sehingga setiap langkah kita selalu dalam bimbinganNya dan kita dijauhkan dari godaan yang menyesatkan dan merugikan orang lain.
Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment