Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Iis Anitin dan The Kwang Hoa

Bisnis HD, Bisnis yang MESRA

Nama : Iis Anitin dan The Kwang Hoa
Nomor ID : 601189B
Sponsor : Yenny Kurniasih

Semangat yang terpancar dari obor ini membawa saya dan suami saya tercinta untuk bisa mencapai peringkat Double Diamond! Berkat kemurahan Tuhan, kami diperkenankan untuk bisa diperkenalkan dengan bisnis HD yang menjadikan kami sebagai saluran berkat bagi orang lain, baik dari segi materi maupun dalam hal perbaikan kesehatan. Saya sangat berterima kasih kepada keluarga yang telah mendukung saya terutama kepada anak-anak saya: Themy, Kevin, dan Christian, yang sudah mau mengerti kondisi saya. Saya sering harus meninggalkan mereka untuk melakukan presentasi atau mengikuti acara-acara HD.
Saya sangat berterima kasih untuk keuletan upline saya yang membuat saya bisa tergugah untuk mau menjalankan bisnis HD. Saat pertama kali diperkenalkan dengan bisnis HD, saya tidak mengenal beliau sama sekali. Ketika beliau datang untuk mempresentasikan HD, saya langsung menolak mentah-mentah karena merasa bisnis MLM adalah bisnis bohong-bohongan yang pernah membuat saya kecewa. Akan tetapi, upline saya yang telah membawa bisnis HD dari Bandung ke Tasikmalaya tidak pernah mengenal lelah. Akhirnya beliau meluluhkan hati saya. Saya pun bergabung. Tanpa saya sadari, sebagai hair dresser dan beauty consultant , saya banyak bertemu orang-orang yang membutuhkan produk HD dan bahkan, mau menjalankan bisnisnya. Dengan bimbingan dan dukungan dari upline tercinta, saya kemudian bisa mengembangkan bisnis ini.
Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada upline langsung saya, Ibu Karjeni dan Bp. Hendrawan, yang tercinta Ibu Tuti Kurniawan dan Bp. Ronny K, Bp. Hendra, Bp. Andri, Bp. Herman, Bp. Alex, Bp. Tjandra, Bp. Julianto, dan upline internasional Mr. Donald Lee. Terima kasih juga kepada Ibu Tuti Bermawi, Ibu Medyawati, serta seluruh staf Stokis Bandung yang selalu mendukung saya. Untuk bisa meraih peringkat ini, saya juga didukung oleh rekan-rekan kerja yang sudah mau menjalankan bisnis HD dengan serius. Karena semua itu, saya persembahkan peringkat Double Diamond ini untuk rekan-rekan semua. Saya tidak ada apa-apa tanpa Anda semua. Terima kasih!
Banyak hal terjadi sejak saya memutuskan untuk menjalankan bisnis ini dengan serius. Kehidupan saya sekeluarga berubah total, terutama ketika suami saya tercinta juga mau aktif menjalankan bisnis HD dengan sepenuh hati sampai kami membuka Depo di Tasikmalaya. Hal itu terutama adalah untuk mengembangkan sistem pendidikan Billionaires . Billionaires telah membuat perubahan dalam pola pikir saya. Pendidikan yang dirancang Billionaires adalah sekolah kehidupan nyata, bukan hanya teori. Jangan takut melakukan kesalahan karena kita belajar dari kesalahan. Tidak ada orang yang sukses tanpa melalui kegagalan terlebih dahulu.
Bisnis ini adalah bisnis yang MESRA:
M adalah Menghadiri pertemuan, Membaca buku, Mendengarkan kaset adalah langkah yang harus kita lakukan untuk bisa tahu lebih banyak tentang bisnis MLM HD. Ketika kita melakukan 3M pasti pengetahuan kita bertambah.
E adalah Evaluasi hasil kerja kita secara rutin dengan upline aktif, dengan evaluasi kita belajar dari kesalahan-kesalahan kita. Jangan lupa untuk terus berkomunikasi dengan upline aktif.
S adalah Sabar. Sabar dalam menghadapi semua masalah yang terjadi dalam menjalankan bisnis ini adalah kunci untuk menuju sukses. Kita harus rela menjalani prosesnya dalam doa.
R adalah Ramah. Kita harus selalu ramah pada setiap orang dalam keadaan apapun. Baik kepada rekan kerja maupun pada crossline , walaupun mungkin orang itu telah menyakiti hati kita.
A adalah Antusias . Kita harus selalu antusias dalam keadaan apapun supaya kita selalu bersemangat.
Marilah kita mejadi obor penerang bagi semua orang, baik penerang dalam hal kesehatan maupun dalam hal finansial. Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment