Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Tuti Kurniawan & Ronny Kurnawan

JIKA ADA KEMAUAN, PASTI ADA KESUKSESAN
Nama
Nomor Id
Sponsor
:
:
:
Tuti Kurniawan & Ronny Kurnawan
417890E
Liem Cien Lie

Selamat Pagi!
Puji syukur ke hadirat Tuhan yang maha kasih, yang dengan kemurahan-Nya sudah menganugerahkan peringkat Executive Diamond Director kepada kami dalam waktu yang singkat. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Mr. Peter Chia yang sudah membawa bisnis ini ke Indonesia; Ibu Tuti Bermawi dari pihak manajemen; Ibu Medyawati, selaku pemilik stokis Bandung, beserta staf yang selalu memberikan dukungan penuh dari awal kami bergabung hingga sekarang ini; Mr.Donald, upline internasional kami yang selalu memberikan dukungan; Bp. Julianto Ekoputro; Bp. Tjandra Gunawan; Bp. Alex; Bp. Hendra Utama, yang melalui sistem Billionaires telah menjadi mentor-mentor yang berperan banyak sehingga kami bisa mencapai peringkat demi peringkat di bisnis ini. Terima kasih yang setulus-tulusnya kami sampaikan atas segala pengetahuan yang sangat berharga. Terima kasih untuk crossline kami dari seluruh Indonesia yang selalu siap mengulurkan tangan ketika kami mengalami kesulitan.
Tanpa kerja sama, komitmen, perhatian, dan kasih yang tulus dari seluruh rekan kerja kami yang telah mau menjadi distributor yang profesional dan selalu bekerja dengan hati, kami tidak akan bisa meraih peringkat apapun di bisnis ini. Terima kasih banyak atas dukungannya dan kemauan untuk ambil bagian dalam bisnis yang luar biasa ini dengan segala suka dan duka yang kita lalui bersama yang selalu menjadi kenangan manis untuk kami.
Kami yang pernah beberapa kali dikecewakan oleh money game yang berkedok MLM, pada mulanya tidak tertarik untuk menjalankan bisnis MLM, karena kami tidak bisa membedakan antara MLM dan money game. Tetapi, setelah kami mengikuti lima training dasar, membaca buku-buku yang direferensikan oleh Billionaires, terutama setelah mengikuti BEST, BIG, dan BMW, kami tahu bahwa HD adalah bisnis, bukan tipuan. Ternyata, melalui bisnis ini, kami bisa membantu orang lain untuk lebih sehat dan mempunyai penghasilan.
Bisnis ini memperkenalkan kami dengan lingkungan baru yang mengubah pola pikir kami tentang kehidupan. Kami menjalani proses perubahan yang luar biasa sehingga sekarang kami bisa memiliki pandangan yang positif ketika menghadapi rintangan kehidupan dan juga bisa selalu bersyukur dengan semua hal yang telah Tuhan anugerahkan. Perubahan pola pikir itu juga mengubah kehidupan kami secara total. Pengetahuan tentang kehidupan yang diberikan di Bilionaires juga telah membuka mata pikiran kami sehingga komunikasi kami sebagai pasangan suami istri menjadi lebih lancar.
HD bukanlah satu-satunya jalan untuk mendapatkan uang. Uang juga bukanlah segalanya dalam hidup. Melalui bisnis ini, kita bisa mendapatkan persahabatan yang tidak bisa terukur nilainya dengan uang. Ketika kita mau berbagi dengan orang lain, Tuhan akan menunjukkan jalan kepada kita agar bisa menjadi berkat bagi orang lain. Visi 2010 adalah salah satu motivasi kami untuk selalu serius dalam bisnis ini karena melaluinya, kami bisa membantu anak-anak yang kurang mampu untuk bisa bersekolah. Kami ingin kehidupan kami di dunia ini tidak sia-sia ketika kami kembali ke pangkuan-Nya. Untuk dapat menyenangkan Sang Pencipta, kami harus mempertanggungjawabkan semua yang telah kami lakukan di dunia.
Ada sebuah cerita tentang seorang petani. Awalnya, dia mencoba menanam wortel. Dengan semangat, dia mulai merawat wortelnya. Ketika musim panen tiba, hasil wortelnya tidak terlalu baik. Setelah panen wortel gagal, petani itu berpikir untuk menanam jagung karena pikirnya jagung lebih mudah perawatannya sehingga lebih menguntungkan. Musim panen tiba, tetapi ternyata jagung-jagung yang ditanam kurang besar sehingga tidak bisa dijual dengan harga mahal. Petani tersebut kecewa. Suatu hari, ia berkunjung ke rumah temannya. Temannya memberitahu bahwa ada sebuah bisnis yang sangat menguntungkan, yaitu bisnis tambang intan. "Intan itu mahal dan mudah dijual. Teman kita, si Tjandra, sekarang ini sudah menjadi pengusaha sukses karena dia mempunyai tambang intan," katanya dengan yakin. Sepulang dari rumah temannya, petani tersebut berpikir, "Apakah saya juga harus berganti haluan untuk mulai mencari intan?". Dia mulai gelisah dan mulai menjual semua hartanya dengan segala cara. Karena dia menjual dengan terburu-buru, maka harga jualnya pun sangat rendah.
Petani tersebut mulai menjelajahi daerah-daerah baru dengan harapan dapat menemukan tambang intan. Ia berkelana ke sana ke mari, tetapi tak satu pun tempat yang dia jelajahi membuahkan hasil. Semua mengecewakan. Tak terasa, persediaan uangnya pun mulai habis. Dia bangkrut. Akhirnya, dia memutuskan untuk pulang kampung. Setibanya di kampung, dia sangat kaget karena ladang yang dulu dijualnya kepada orang lain ternyata sudah menjadi tambang intan. Ternyata tepat di bawah ladang tersebut, tertanam intan-intan yang dia cari-cari selama ini.
Kita sering sekali seperti petani tersebut; mencari sesuatu yang kata orang lain lebih menguntungkan, lebih baik, dan lebih enak. Padahal, kita semua sudah mempunyai tambang intan itu dalam bisnis HD ini. Pertemuan kita dengan HD bukanlah kebetulan, baik yang semula hanya berminat akan produknya saja ataupun yang langsung ditawarkan bisnisnya. Tinggal kita sendiri yang mau atau tidak mau memaksimalkan potensi kita dalam menjalankannya.
Mau berkorban dan rela menjalani prosesnya adalah kunci utama kesuksesan bisnis ini. Berdoa senantiasa, berani berubah, mau belajar, mau bekerja keras, dan memiliki komitmen adalah harga dari keberhasilan di bisnis HD.
Ketika kita mau membayar harganya, dapat dipastikan kita dapat mewujudkan impian kita melalui bisnis ini.

Go Executive Crown!

No comments:

Post a Comment