Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

Esther Wongsoredjo

Sukses Adalah Sebuah Perjalanan Hidup yang Harus Diperjuangkan!


Nama : Esther Wongsoredjo
Nomor ID : 040673G
Sponsor : dr. Ivan Hoesada

lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsPuji syukur kami panjatkan kepada Tuhan atas anugerahNya yang sudah merencanakan kehidupan luar biasa sehingga kami dapat mencapai peringkat Double Diamond. Ucapan terima kasih yang terdalam kami sampaikan kepada Chairman High-Desert, Mr. Peter Chia; upline internasional, Mr. Donald Lee; serta para upline yang selalu memberi motivasi dan downline tercinta yang menjalankan bisnis ini dengan luar biasa.
Dalam menjalankan bisnis HD, jadikanlah bisnis ini sama seperti menjalankan kehidupan pada umumnya. Di situ, kadang kita jatuh, merangkak, dan juga berlari dalam menghadapi halangan rintangan yang ada di depan tapi tidak membuat kita jatuh atau mundur sehingga membuahkan keberhasilan. Kita harus melihat bahwa dalam bisnis ini, kita dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi seluruh rekan kerja dan juga meningkatkan taraf hidup yang lebih baik bagi kita semua.
Awal saya menjalankan bisnis ini bermula dari pemakaian produk yang luar biasa sehingga membuat saya ingin mengenalkan produk serta bisnisnya pada keluarga dan teman-teman. Selama menjalankan bisnis ini telah banyak mengubah hidup kami tidak hanya dalam hal materi, tapi yang paling penting juga mengubah pola pikir. Itu bisa terjadi karena kami selalu berusaha mengikuti sistem pelatihan-pelatihan yang diadakan Billionaires, support system yang sangat handal dan luar biasa untuk meningkatkan pola pikir seorang pebisnis dalam mengembangkan kepribadian. Support system itu juga membentuk seseorang agar mempunyai impian yang jelas sehingga memiliki semangat kuat untuk berhasil bagi diri sendiri dan keluarga tercinta.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsBisnis ini telah mengajarkan kerja keras untuk mencapai sesuatu, selalu berpikir yang positif, dan menganggap bahwa apapun yang terjadi di depan bukanlah kegagalan tapi hanya hambatan. Jika jatuh sekali, kita harus bangkit tiga kali lebih tegak. Kunci keberhasilannya adalah jangan pernah berhenti, lakukan terus dengan konsisten. Tujuan pun pasti akan tercapai.
Hal yang terpenting di awal dan akhir dalam menjalankan bisnis ini adalah DOA, yang menjadi landasan dasar keyakinan. Doa kita panjatkan terus menerus tanpa henti untuk memohon kekuatan, berkat, dan kesehatan bagi seluruh rekan-rekan kerja dalam menjalankan bisnis High-Desert ini. Mari kita terus berjuang dan berkarya demi kesuksesan serta keberhasilan bisnis ini. Kita persembahkan keberhasilan itu bagi orang-orang yang kita cinta, keluarga, dan rekan-rekan kerja High-Desert.
Go Crown!

No comments:

Post a Comment