Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Henny Ratnawati, SE & Ir. Bakri Makus, MM

Menjadi "Pasangan Ideal" Kunci sukses HD
Nama
Nomor Id
Sponsor
:
:
:
Henny Ratnawati, SE & Ir. Bakri Makus, MM
454705C
Ma Hwie Lie
Puji syukur kepada Tuhan Yesus yang selalu menyertai dan memimpin saya sehingga boleh mencapai peringkat Double Diamond ini. Terima kasih untuk upline-upline saya: Bp. Julianto Ekoputro, Bp. Tjandra Gunawan, Bp. Alex, Bp. Nataniel, Bp. Herman, Bp. Andri, Bp. Hendra Utama, dan Ibu Tuti Kurniawan yang telah dengan tulus membimbing dan memberi pelajaran buat saya untuk bisa menjadi seperti sekarang ini. Terimakasih juga untuk rekan-rekan kerja saya yang selalu mempunyai komitmen dan motivasi sangat tinggi, tanpa anda semua saya tidak akan bisa meraih peringkat Double Diamond ini.

Terimakasih untuk suami saya tercinta yang selalu memberi dorongan dan semangat, memberikan ijinnya kepada saya untuk serius di bisnis ini. Tak lupa juga terimakasih untuk anak-anak saya tercinta, Michael dan Michelle, yang menjadikan saya selalu bersemangat menjalani segala persoalan.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Pada awal mulanya, saya sangat tidak tertarik dengan MLM. Waktu itu, saya hanya berpikir bahwa bisnis ini bukan untuk saya karena saya merasa tidak mempunyai talenta untuk bisa berbicara panjang lebar di depan orang dan meyakinkan orang. Sampai pada suatu saat, upline saya, Ibu Tuti Kurniawan, menyuruh saya untuk belajar belanja produk sendiri ke kantor. Dari beliaulah saya diperkenalkan dengan bisnis High-Desert.

Setelah saya mulai belajar dan mengikuti pertemuan, saya jadi semakin tahu tujuan menjalankan bisnis High-Desert. Setiap bulan, kebutuhan saya sudah tercukupi dengan uang bulanan dari suami saya, tapi saya merasa bahwa saya harus bisa punya penghasilan sendiri. Saya ingin membantu suami mewujudkan impian-impian orang-orang yang saya cintai. Saya juga bercita-cita menjadi bukti bagi ibu-ibu rumah tangga yang lain bahwa sebenarnya masih banyak yang bisa kita lakukan di samping pekerjaan kita sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Saya juga ingin sekali membuat bangga orang-orang yang saya cintai; orang tua, suami, dan anak-anak saya agar mereka tahu bahwa tanggung jawab ekonomi keluarga saat ini tidak hanya berada di pundak para suami.


Untuk itu, kita bisa belajar untuk menjadi pasangan IDEAL , yaitu:

I: Interest to learn , niat untuk belajar. Timbulkan rasa ingin tahu terhadap sesuatu maka mau tidak mau, kita akan merasa butuh untuk belajar karena pendidikan sangat diperlukan untuk menunjang bisnis ini. Sistem pendidikan kita di Billionaires sangat lengkap dan berjenjang.
D: Dare to change , berani untuk berubah. Beranilah mengubah kebiasaan-kebiasaan dan sifat dalam diri kita. Kadang perubahan itu menyakitkan dan tidak selalu enak, tetapi yakinlah bahwa perubahan sangat indah pada waktunya, yaitu saat kita mendapat ucapan terimakasih dari rekan kerja kita karena terbantu kesehatannya dan tambahan income dari bisnis High-Desert. Apabila kita berani untuk diubah, kita akan mengalami proses pengembangan diri sebagai hasil dari seluruh pelajaran, kesalahan, dan pengalaman. Itu adalah nilai yang sebenarnya.

E: Energic, enerjik . Sebagai seorang ibu rumah tangga, kita harusnya tidak hanya melakukan pekerjaan-pekerjaan rutin setiap hari tapi sebenarnya kita bisa menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk melakukan bisnis ini.

A: Attitude, sikap . Mempunyai sikap seorang ibu, seperti memberi nasihat, memberi motivasi, mendengarkan keluhan para rekan2 kerjanya, sabar dan dapat menjadi pemadam pada saat yang dibutuhkan.

L: Love , cinta atau kasih. Kita harus mengasihi dan mencintai keluarga karena untuk merekalah kita bekerja dan ada di bisnis ini. Selain itu, kita juga mengasihi dan mencintai rekan kerja seperti saudara kita sendiri; bisa menjadi ibu, kakak, teman, dan sahabat buat mereka dimana rekan-rekan kita bisa berbagi. Itulah love, saling mengasihi dan mencintai, baik crossline , upline maupun rekan kerja kita. Kita berada dalam satu keluarga besar, yaitu keluarga besar High-Desert.

Saya yakin bahwa jika saya seorang ibu rumah tangga bisa berhasil di bisnis ini, pasti anda juga bisa mendapatkan prestasi yang lebih; asalkan kita mau menjalani prosesnya karena proses yang kita lalui lebih penting daripada hasilnya. Dan, dukungan dari pasangan hidup sangat diperlukan untuk bisa menjadi pasangan ”IDEAL”. Go Crown !!!

No comments:

Post a Comment