Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Lilik Herlin & Rohmat Zaini

Raih Sukses dengan Tekad dan Keyakinan
Nama
Nomor Id
Sponsor
:
:
:
Lilik Herlin & Rohmat Zaini
176877K
Hani Marlina
Jika Allah mengangkat derajat seseorang, maka Allah akan memberinya ujian-ujian. Untuk lulus dari ujian itu maka harus ada satu keyakinan, yaitu bahwa apapun rintangan dan hambatannya, pasti akan berlalu. Sabar, ulet, tidak mudah menyerah adalah prinsip yang selalu kami pegang dalam merintis bisnis HD ini. Pada awalnya, kami menjalankan bisnis ini dengan sangat antusias, tetapi setelah benar-benar dijalani, banyak sekali tantangan dan rintangan yang harus kami hadapi, seperti misalnya ditipu, ditolak, dihina, dan ditekan.

Pernah suatu ketika datang kepada kami seseorang untuk meminjam produk HD dengan berbagai alasan. Kami pun tersentuh dan ingin membantu. Ternyata, uang dari produk itu tidak kembali hingga sekarang. Kami juga pernah mengalami penolakan-penolakan. Pada suatu ketika, kami melakukan presentasi dari pagi sampai malam namun kami tidak mendapat apa-apa, tidak ada yang tertarik dengan apa yang kami tawarkan.

Hal-hal semacam itu yang sempat membuat kami putus asa dan hampir memutuskan untuk berhenti dari bisnis ini. Dan, seandainya kami pada saat itu benar-benar berhenti, alangkah menyesalnya saya karena mungkin saya tidak akan bisa seperti sekarang ini, menikmati berbagai kesuksesan dan kesenangan dalam berbisnis di HD. Ternyata, di balik kesulitan, Allah memberikan kenikmatan yang luar biasa. Lewat promo fantastis HD, kami mendapatkan sepeda motor Supra Fit; kami bisa membantu rekan-rekan kami untuk mencapai peringkat Diamond; dan kami juga bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, dari level Manager langsung ke level Double Diamond.

Kami bersyukur memiliki rekan kerja yang begitu baik, yang tanpa kami minta pun selalu memberikan motivasi kepada kami dengan mengatakan, “Setiap kesuksesan pasti ada tantangannya. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa kemenangan sudah sangat dekat karena saya sudah mengalami ujian-ujian tersebut. Saya tidak langsung percaya, namun setelah membaca dan mengamati kisah sukses dari orang-orang yang telah mencapai kesuksesannya, tidak seorang pun dari mereka yang mencapainya tanpa perjuangan. Dan, semakin tinggi kesuksesan yang mereka capai, semakin berat tantangan yang mereka hadapi.


Kami bertekad untuk lebih semangat karena kami punya keyakinan bahwa apa yang yang kami lakukan melalui bisnis HD adalah suatu yang mulia, dimana kami bisa membantu banyak orang untuk keluar dari permasalahan kesehatan, finansial, dan sosial. Kami semakin bangga menjadi bagian dari keluarga HD sehingga segala persoalan yang dulunya kami anggap berat, ternyata dengan tekad dan keyakinan, menjadi begitu nikmat untuk dikenang. Kami menganggap itulah cara Tuhan untuk mengangkat derajat kami. Terima kasih Tuhan atas segalanya dan atas orang-orang yang begitu berarti dan berjasa bagi kami: Bp. Julianto Ekoputro, dr. Roy & Ibu Elsye, Ibu Ramanti, segenap staf HD, seluruh rekan kerja, crossline , serta semua saudara kami di HD. Go Crown !!

No comments:

Post a Comment