Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Hj. Ramanti Mulatsih, S.Pd & Agus Purnomo

Sukses Melalui Kecintaan Allah SWT
Nama
Nomor Id
Sponsor
:
:
:
Hj. Ramanti Mulatsih, S.Pd & Agus Purnomo
036642B
Asrumi, S.Pd
Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya karena telah memperkenalkan kami kepada bisnis yang luar biasa ini sehingga kami dapat mencapai posisi Executive Diamond .
Terima kasih kepada para upline Bp. Julianto & Ibu Yenny serta dr. Roy & Ibu Elsye yang telah memberi contoh, bukan hanya perkataan tetapi juga perbuatan; dan tak lupa kepada Ibu Asrumi, S.Pd & Bp. Hardoko serta upline internasional kita Mr. Donald Lee. Terima kasih juga kepada seluruh staf HD di seluruh Indonesia serta dukungan Chairman , Mr. Peter Chia, dan General Manager HD Indonesia, Ibu Tuti Bermawi. Terima kasih kepada para downline dan crossline kami yang dengan Billionaires dapat membangun kebersamaan, berbagi suka duka, serta berjuang bersama untuk mewujudkan impian-impian yang sulit dicapai.
Posisi Executive Diamond ini kami persembahkan untuk Allah SWT dan semua rekan kerja kami. Prestasi ini kami capai berkat komitmen dan cinta yang tumbuh dari kebersamaan dengan rekan kerja kami semua. Semua rekan bekerja keras mendukung dan memberikan yang terbaik. Dukungan dan cinta mereka tidak mungkin akan kami temukan pada bisnis atau pekerjaan lain. Karenanya, kami juga akan memberikan yang terbaik bagi rekan kerja kami. Kita akan bersama-sama mencapai posisi Royal Crown! Kami bersyukur memiliki keluarga yang mendukung sehingga tidak pernah terpikir untuk mundur dari bisnis ini dan mengerjakan bisnis lain.
Kami bersyukur telah berkesempatan menjalankan pelatihan-pelatihan dari support system Billionaires secara berurutan mulai Billionaires Opportunity Meeting (BOM), kemudian diarahkan ke 5 Training Dasar, serta menjalankan group meeting , dilanjutkan dengan Meeting Luar Kota (MLK), dimantapkan Program Kerja Leader (PKL) serta diarahkan ke Billionaires Meeting Weekend (BMW), lalu menghadiri pertemuan nasional Billionaires Executive System Training (BEST). Dari situ, satu persatu impian kami dapat terwujud: keluarga harmonis, mobil, rumah, naik haji, jalan-jalan keluar negeri setiap tahun, mendapatkan royalty , mengikuti Diamond Summit, dan menolong orang-orang yang kekurangan melalui visi 2010.
Di dalam menjalankan bisnis ini, seyogyanya dilakukan seperti beribadah. Kesulitan, hambatan, dan halangan adalah proses mencapai kesuksesan yang membentuk karakter yang ulet, gigih, dan tahan uji; sebagaimana yang dilakukan orang sukses. Keberhasilan kita dalam proses pengembangan kepribadian dan menolong sesama dalam mewujudkan impiannya adalah wujud cinta kita kepada Tuhan
Percayalah, jika Tuhan sudah mencintai seseorang, ada 4 kemungkinan yang terjadi dalam kehidupan orang tsb, yaitu:
1. Tidak ada masalah yang tidak diselesaikan oleh Tuhan.
2. Tidak ada keinginan yang tidak dijawab oleh Tuhan, apapun itu.
3. Tidak ada dosa yang tidak diampuni oleh Tuhan.
4. Kita akan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Agar kita tetap dicintai Tuhan dan berjuang untuk memperbaiki diri, ada 3 hal yang perlu dilakukan, yaitu:
1. Bergabung di lingkungan yang selalu memiliki niat yang baik, berpikir positif, dan mempunyai ketulusan hati yang ikhlas di dalam melakukan segala kegiatan.
2.
Hidup harus mempunyai teman yang akrab sehingga jika kita keluar dari rambu-rambu Tuhan, ada yang selalu mengingatkan.
3.
Tidak pernah berhenti belajar dan selalu melakukan kegiatan yang menunjang diri kita untuk belajar.
Semua yang kami sebutkan di atas telah kami temukan dalam bisnis High-Desert. Dengan sistem pendidikan Billionaires yang berjenjang, mendidik kita untuk selalu belajar dan mencapai prestasi yang lebih tinggi. Di bisnis ini, kami juga menemukan suasana kekeluargaan yang harmonis. Selain itu, setelah mencapai kesuksesan, kita juga diajak untuk membantu sesama melalui VISI 2010.
Pesan kami adalah selesaikan apapun jenis masalah dengan mencari kecintaan Tuhan dengan membantu masalah orang yang sedang kekurangan dengan harta yang paling kita cintai. Jangan memberi dari harta sisa. Memberi menjadi jalan penyelesaian masalah diri sendiri dan juga masalah orang lain yang membutuhkan pertolongan.
Harapan kami semakin banyak lagi rekan kerja yang dapat meraih impiannya dengan tulus dan ikhlas, serta dijalankan dengan mencari cinta TUHAN sehingga semakin banyak rekan kerja yang kehidupannya dapat berubah, baik secara materi maupun non materi. Go Royal Crown !!!!

No comments:

Post a Comment