Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Siti Rohana dan Nurwahyudi (Yudi)

Tuhan Menguji HambaNya Sebatas Kemampuannya

Nama : Siti Rohana dan Nurwahyudi (Yudi)
Nomor ID : 135981A
Sponsor : Enys Setyawati

Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah mengizinkan saya mendapatkan kesempatan recognition sebagai Double Diamond pada Maret 2008. Saya sampaikan terima kasih untuk orang tua kami. Atas doa-doa Beliau, kami menjadi lebih mudah menjalankan bisnis ini. Terima kasih buat istri dan anak-anak saya yang memberikan dukungan luar biasa pada saya dalam menjalankan bisnis ini.
Terima kasih pula kepada seluruh upline dan downline saya, terutama kepada Ibu Susiani di Watuagung, Trenggalek. Beliaulah yang telah memicu perkembangan HD di Trenggalek hingga sebesar saat ini. Dengan kemampuannya, Beliau bisa mencapai peringkat Diamond pertama hanya dalam jangka waktu 19 hari kerja. Terima kasih juga saya sampaikan kepada crossline dan seluruh staf High-Desert di manapun berada. Terima kasih atas kerjasamanya yang sangat luar bisa. Tidak lupa pula terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa kepada kami, yang belum kami sebutkan di sini.
Atas jasa-jasa tersebut di atas, kami bisa memulai menginjakkan kaki kami pada awal tangga keberhasilan di bisnis ini. Dan, suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan, ternyata lewat bisnis HD ini, saya sudah bisa menginjakkan kaki saya di Negara Singapura, Thailand, dan Malaysia. Tanpa HD, sepertinya saya tidak mungkin memperoleh semua itu. Di bisnis HD, semua itu bisa saya capai dengan mudah dan cepat.
Semua orang diberi ujian oleh Allah yang berbeda kadarnya, seperti tertulis ”Laa Yukallifulloohu Nafsan Illa Wus'aha” - akhir surat al-Baqarah (Tuhan tidak akan membebani seseorang kecuali sebatas kemampuan manusia tersebut). Itulah firman Tuhan. Firman Tuhan adalah janji Tuhan yang pasti benar. Jadi, semua beban yang diujikan oleh Tuhan kepada hamba-Nya pasti mampu diselesaikan oleh sang hamba. Berkat bantuan-Nya, sang hamba pun mampu menyandangnya serta mampu mengatasinya.
Tetapi, kebanyakan orang mudah mengatakan sudah usaha maksimal dan lalu berputus asa. Padahal mereka baru mengupayakan beberapa cara saja dan belum bekerja secara optimal. Orang yang lebih cepat berhasil dalam menjalankan bisnis ini adalah orang yang punya keyakinan religius yang lebih tinggi dan dan yang mau belajar terus-menerus.
Hal-hal penting lainya yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis ini adalah yakin, ulet, lakukan semua hal dengan totalitas, dan keikhlasan. Jangan memikirkan diri sendiri, namun pikirkan rekan kerja Anda agar rekan kerja Anda bisa berhasil. Berdoa 100% dan usaha juga 100%. Jangan mudah tergiur dengan ”iming-iming” yang belum jelas buktinya. Go Royal Crown!!

No comments:

Post a Comment