Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

Dra. Ec. Juzary Tryphosa Elim dan Drs. Haryandi Talan

Komitmen, Tekun Berjuang Hingga Akhir

Nama: Dra. Ec. Juzary Tryphosa Elim dan Drs. Haryandi Talan
Nomor ID: 482415D
Sponsor: Drs. Ec. Hadi Koeswanto

Kami bersyukur kepada Tuhan karena atas anugrah-Nya kami diperkenankan mencapai peringkat Executive Diamond. Terima kasih kepada rekan-rekan kerja kami yang luar biasa dari berbagai kota. Kami mencintai Anda semua. Bila Anda tetap bertekun dalam perjuangan ini, Anda pasti bisa berhasil. Terima kasih kepada para upline yang menjadi mentor kami. Terima kasih kepada para crossline yang selalu saling mendukung. Terima kasih kepada semua downline yang menjadi inspirasi kami untuk terus tekun berjuang di bisnis ini.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tips
Hal-hal yang membuat kami sukses di bisnis ini adalah:
Tekun Berjuang!
Selama menjalankan bisnis ini, banyak tantangan dan hal-hal yang membuat kami ingin berhenti. Seperti istilah banyak orang, "Tanpa bisnis ini, hidup kami sudah enak, kok." Banyak teman dan saudara yang mengatakan, "Untuk apa bersusah-susah jalankan bisnis ini? Sudah, berhenti sajalah daripada makan hati." Terus terang, yang membuat kami terus tekun dan berjuang di bisnis ini adalah para downline yang sudah kami ajak berjuang selama ini. Kami tidak bisa berhenti meninggalkan mereka begitu saja. Ada beban di pundak kami untuk membawa mereka sukses mencapai impian mereka, walaupun tantangannya berat.

Komitmen.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsPada awal menjalankan bisnis ini, suami saya mengatakan, "Kalau kamu mau menjalankan business ini harus sampai tuntas. Jangan berhenti di tengah jalan. Tidak ada kesuksesan untuk orang yang tidak punya komitmen, harus tekun berjuang hingga akhir." Saya terus ingat pesan tersebut dan ingin menjadi contoh untuk kedua anak saya. Bahwa kami orang tuanya juga terus berjuang untuk impian kami, impian downline, dan impian banyak orang. Kami ingin menjadi kebanggaan buat kedua anak kami dan para downline. Itulah alasan yang membuat saya berkomitmen, terus bertahan, tekun berjuang, dan tidak akan berhenti, hingga melihat semua rekan kerja saya berhasil mencapai impian mereka. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Impian.
Kalau sekedar uang, bisa dicari di banyak tempat. Tapi, gaya hidup yang luar biasa dan hidup yang berarti bagi banyak orang, kita akan dapatkan di bisnis ini. Kalau uang dan waktu sudah tidak menjadi masalah bagi kita, apa yang ingin kita lakukan? Banyak impian-impian yang bisa kita kerjakan. Membantu anak yatim piatu? Jalan-jalan keliling dunia? Mewujudkan hobi kita? Membantu lebih banyak orang lagi? Tinggalkan zona kenyamanan Anda! Buat komitmen untuk terus tekun berjuang demi hidup Anda yang lebih berarti!
Selamat Berjuang! Tuhan Memberkati!
Go Royal Crown! God Bless You!

No comments:

Post a Comment