Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Thursday, November 18, 2010

Kulit Kusam



Kulit yang sehat, biasanya, bening, bersinar dan kencang. Kadang kemerah-merahan ranum dan segar. Kulit kusam, sangat mengurangi kiecantikan dan daya tarik wanita. Sumber utama kulit kusam sebenarnya adalah diri kita sendiri. Gaya hidup yang tidak sehat itulah penyebab utamanya. Gaya hidup yang seperti apa? Gaya hidup yang tidak sehat dan malas merawat kulit adalah kombinasi sempurna menjerumuskan Anda mendapatkan kulit kusam.
Kulit kusam memang membuat penderitanya kelihatan seram. Apalagi secara psikologis, pandangan masyarakat terhadap perempuan pemiliki kulit kusam cenderung negatif. Artinya, masyarakat memandang pemilik kulit kusam sebagai orang yang jorok dan tentu saja setiap pria menginginkan perempuan berkulit bersih, sehat, dan kenyal. Namun, hal tersebut bukanlah akhir segalanya. Segeralah ubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan mulailah memedulikan kesehatan kulit secara seksama.
Beberapa hal di bawah ini sangat memengaruhi kulit Anda:
Stress. Stres atau gelisah, merupakan penyebab utama. Stress juga memicu berbagai hal seperti obesitas dan jerawat. Cara mengatasi stress bermacam-macam. Bisa berendam di air hangat dengan sedikit bahan aroma terapi, atau berolahraga. Olahraga akan melepaskan endorfin, hormon yang membuat merasa rileks dan bahagia.
Merokok dan Asap Rokok. Akibat dari nikotin Anda pasti sudah tahu. Selain itu, asap rokok mengandung ribuan zat racun kimiawi. Saat asap rokok berinteraksi dengan asap beracun ini, kulit akan terhalang mendapatkan oksigen yang cukup. Oksigen diperlukan kulit untuk menjaga kelenturannya.
Gula dan Makanan Yang Berglukosa Tinggi. Gula, manis dan enak, tapi gula bisa membuat kulit terlihat kusam bila dikonsumsi terlalu banyak .
Terlalu Banyak Sinar Matahari. Sinar matahari pagi memang bagus untuk membantu kulit memproduksi vitamin D. namun bila sudah terlalu banyak terkena sinar matahari, kulit bisa terbakar dan kusam. Salah satu mengatasinya dengan menggunakan sunblock yang bagus.
Nah, simple dan mudah. Yang penting dengan pola makan dan pola hidup teratur dan sehat, niscaya kecantikan dan kesegaran alami akan didapatkan.
Pakai Produk HDI, Sayonara Kulit Kusam
Seiring bertambahnya usia, produksi minyak dan kelembaban pada kulit berkurang. Frekuensi paparan dengan air dan bahan kimia, sinar matahari, cuaca dingin dan ruangan ber-AC juga menyebabkan penurunan pada kelembaban kulit Anda. Akibatnya, kulit dapat terlihat kering dan kusam.
HDI Royale Hand & Body Lotion adalah lotion alami yang memberikan manfaat lebih dari sekedar pelembab biasa. Formulasi bahan-bahan alami dari madu, royal jelly, allantoin dan aloe vera memberi perlindungan lembut pada kulit Anda sepanjang hari.
Manfaat:
  • Kandungan madunya dapat membantu untuk mengembalikan kelembaban kulit Anda.
  • Royal jelly, atau susu lebah, selain mempertahankan kelenturan kulit juga ikut menutrisi kulit, menjadikannya sehat merona.
  • Sedangkan aloe vera, membantu menyehatkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, menjadikannya halus dan lentur .
  • Kandungan allantoin membantu menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru serta membantu mengatasi kulit kering dan pecah-pecah, menjadikan kulit Anda sehat dan lembut .
Mengapa HDI Royale Hand & Body Lotion yang terbaik?
HDI Royale Hand & Body Lotion merupakan pelembab dan sekaligus melembutkan kulit yang kaya akan bahan alami, membantu mengembalikan rona sehat kulit serta menjadikannya harum, tanpa meninggalkan rasa lengket .
Sangat baik bagi yang memiliki kulit kering atau sering berada di dalam ruangan ber-AC.

No comments:

Post a Comment