Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

dr. Tilly N Patty & Iwan Gunawan

Change Your Paradigm
Nama           : dr. Tilly N Patty & Iwan Gunawan
Nomor ID     : 205566A
Sponsor       : Noni Grace Bei

Selamat Pagi!
Syukur kepada Tuhan karena Berkat-Nya kepada kami melalui bisnis dan produk High-Desert. Dan terima kasih kepada para leader High-Desert yang terus mendukung kami melalui sistem pendidikan Billionaires yang sangat luar biasa.
Ketika kami mulai menekuni Bisnis High-Desert, terus terang kami tidak menyangka kalau akhirnya kami akan serius menjalaninya. Kami yang sudah punya pandangan negatif terhadap bisnis MLM, agak sulit bagi kami untuk bisa serius di bisnis ini. Karenanya, kami awali dulu dengan mengubah pola pikir kami. Karena ketika seseorang mempunyai paradigma mengenai sesuatu, maka seluruh hidupnya akan disesuaikan dengan apa yang menjadi cara pandang atau paradigma itu. Setelah mengikuti acara BEST dan beberapa pertemuan High-Desert, seperti RTS dan BMW, pikiran kami yang semula sangat negatif dengan bisnis MLM akhirnya terbuka dan bisa menerima kalau bisnis MLM justru sebuah bisnis yang unik, penuh tantangan, dan bisnis dengan sentuhan kasih yang kami butuhkan.
Kenyataan di lapangan, banyak pasien yang kami berikan produk High-Desert mengalami kesembuhan sehingga membuat kami semakin yakin untuk terus mengembangkan High-Desert di Kupang. Kebetulan, waktu itu, saya bertugas sebagai dokter umum di Kupang, sedangkan suami bekerja di Jakarta. Sangat sulit bagi saya membagi waktu untuk tugas, mengurus dua anak kami (Aldo dan Aldi) dan menjalankan Bisnis High-Desert. Beruntung saya punya upline-upline yang sangat sabar dan terus menerus memberi dorongan sehingga sedikit demi sedikit saya bisa mengembangkan High-Desert, bukan hanya di Kupang dan sekitarnya bahkan sampai ke negara tetangga, Timor Leste. Untuk itu, pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Pak Lion & Ibu Anggreini, Pak Tommy Tjundawan & Ibu Lilly, serta Pak Joni & Ibu Poppy atas support-nya yang tiada berhenti kepada kami. Tanpa campur tangan Anda, kami tidak mungkin bisa terus berkembang di High-Desert.
Melalui HD jugalah kami sekarang punya banyak saudara. Kami punya banyak rekanan, bahkan banyak yang awalnya tidak kami kenal, akhirnya kami bisa saling berbagi melalui perhatian dan kepedulian satu terhadap yang lain. Bisnis penuh kasih yang sangat luar biasa ini akhirnya menyatukan kami. Untuk semua rekanan kami di manapun Anda berada, kami bersyukur bisa mengenal Anda. Terima kasih banyak atas dukungannya, untuk kerja samanya. Tanpa Anda, kami tidak akan bisa seperti ini.
Satu pesan kami, Anda harus mengubah dulu pola pikir Anda. Dan, jangan takut karena ketakutan menghentikan kita untuk maju, juga menghentikan kita menjadi pribadi-pribadi yang kreatif.
Go Double Diamond!

No comments:

Post a Comment