Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Nugroho Tantrawirawan

Asah Selalu Pedang Positif Anda

Nama : Nugroho Tantrawirawan
Nomor ID : 074045E
Sponsor :Albert Tomas Meidiwanto

Selamat Pagi!
lebah madu sukses bisnis motivasiSaya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Tanpa perlindungan, berkat dan cinta kasih-Nya, hari ini saya dan istri tidak akan pernah bisa meraih peringkat ini. Terima kasih juga untuk para upline yang sudah sangat berjasa, berjuang, tertawa, menangis, dan berkorban bersama-sama untuk meraih impian kita bersama. Tanpa mereka, saya tidak akan bisa seperti hari ini. Terima kasih saya ucapkan kepada Billionaires Support System yang memberikan pandangan dan perubahan dalam kehidupan saya. Training yang saya ikuti itulah yang mengubah saya. Terima kasih juga kepada seluruh pimpinan dan staf manajemen High-Desert untuk support dan pengembangan yang selalu diberikan kepada para distributor.
Dalam perjalanan saya merintis bisnis ini, saya selalu berpegang teguh pada pendirian bahwa sebuah bisnis, jika ada yang tidak jalan atau hasilnya tidak baik, maka yang salah bukan bisnisnya, tetapi yang salah justru pada pelakunya. Itulah yang saya terapkan dalam menjalankan bisnis ini. Saya selalu melihat sebuah kemungkinan-kemungkinan baru untuk belajar dalam setiap permasalahan yang ada dalam membangun bisnis jaringan ini.
Banyak sekali distributor yang gagal dan tidak berhasil karena mereka tidak pernah mengasah "Pedang Positif" mereka. Mereka memakai selalu pedang yang tumpul, sehingga saat digunakan tidak berguna.
"Pedang Positif" yang harus kita asah meliputi:

Pedang Keyakinan
Setiap pagi, saya melakukannya denga berteriak sendiri, entah di kamar tidur atau di kamar mandi, "Saya Pasti Bisa!" Tertarik untuk mencoba? Saya mempunyai pengalaman mengenai hal ini, salah satunya yang saya ingat adalah saat saya melihat Executive Diamond Pak Wendy dan Bu Vivi naik ke atas panggung memenangkan tantangan Championship pada saat BIG, saya merasa yakin sekali bahwa saya juga bisa seperti beliau. Tekad dan keyakinan itu saya follow up dengan tindakan sehingga saya pun menjadi salah satu pemenang Championship di tahun 2007 kemarin. Apa yang Anda yakini hari ini, itulah yang akan Anda dapatkan kelak. (Nugroho Tantra)

Pedang Pikiran
Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Sekali Anda berpikir sulit dan tidak bisa mendapatkan downline, maka Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Ubah pikiran Anda, maka saya percaya Anda akan melewati semua masalah yang Anda hadapi.

Pedang Impian
Perbarui terus impian Anda, mulai dari impian yang terkecil. Saya pun melatihnya hanya dari membeli sebuah dasi untuk mengikuti acara Distributor Manager Club (DMC). Saya membelinya murni dari hasil HD. Itu berdampak pada kepercayaan diri saya. Kemudian, saya tingkatkan lagi impian saya ke yang lebih besar lagi. Bermimpilah besar, maka Anda pun akan bertindak dan bekerja keras. Saya percaya bahwa kehidupan itu sangat singkat untuk dilewati begitu saja tanpa kita memberikan sesuatu yang berarti untuk dunia ini, untuk pasangan kita, anak kita, keluarga, orang tua, saudara, sahabat, teman, dan orang lain.

Pedang Sikap
Pada saat saya mengikuti sebuah kejuaraan renang Asia Pasifik, saya mendapat sebuah pelajaran. Ketika para kontingen atlit Indonesia masuk ke dalam upacara pembukaan, maka anggota kontingen tersebut akan mendapatkan karangan bunga yang sangat harum sehingga saat saya pergi ke mana pun semuanya akan menjadi wangi, bahkan ke tempat yang berbau busuk pun saya tetap menghirup bau wanginya. Akan tetapi, sebaliknya, mungkin jika kalungan yang diberikan adalah kalungan ikan asin, maka ke mana pun saya pergi, maka semuanya akan menjadi busuk. Itulah sikap yang kita miliki. Kalau sikap yang kita miliki "busuk", maka kita akan terus merasakan bau yang busuk di mana pun kita tinggal dan bekerja. Pesan saya, selalulah pakai kalungan bunga mawar yang harum sehingga tidak peduli kondisi seperti apa pun, Anda tetap merasa itu bahwa itu adalah berkat dari Tuhan. Asah selalu pedang sikap Anda, pertajam terus, maka impian Anda pun pasti tercapai.

Pedang Iman
Pertajam terus "Pedang Iman" Anda. Terkadang Tuhan menguji kita melewati masalah yang ada, baik itu masalah keluarga, bisnis HD ini, dan yang lain-lain. Lewat masalah itu, Tuhan ingin melihat seberapa percaya kita bahwa Tuhan itu Maha Baik dan Adil. Dan, jika memang pada saat Anda melakukan yang benar, biasanya setan akan berusaha mengganggu Anda melewati banyaknya masalah yang ada, supaya kita menjadi salah jalan.
lebah madu sukses bisnis motivasiJadikan selalu prinsip mengasah "Pedang Positif" Anda ini menjadi sebuah cara hidup atau lifestyle Anda, maka Anda pasti akan berhasil. Terakhir dari saya, saya mengucapkan terima kasih untuk istri saya tercinta, Vonny, yang sudah mendampingi dan setia untuk meneguhkan hati saya, bahwa saya pasti bisa.
Kegagalan bukan terjadi pada saat Anda terjatuh, kegagalan terjadi saat Anda memutuskan untuk tidak bangkit kembali. (Nugroho Tantra)
Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment