Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

dr. Sugata Somanatta dan Ratna Manikam, SE

Bertumbuh Lewat Proses

Nama : dr. Sugata Somanatta dan Ratna Manikam, SE
Nomor ID : 081374H
Sponsor : Adi Purnomo

Puji dan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena atas kemurahanNya, maka kami dapat mencapai peringkat Executive Diamond ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerja kami yang sangat mendukung kami, para upline, serta para crossline yang senantiasa menumbuhkan diri kami melalui bisnis High-Desert ini.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tips
Perjalanan kami di bisnis network marketing High-Desert bukanlah merupakan sebuah perjalanan yang mulus, melainkan sebuah perjalanan yang penuh dengan tantangan, terutama tantangan untuk mau melakukan banyak perubahan dalam diri kami melalui berbagai macam pembelajaran, baik berupa pelatihan yang harus kami ikuti, hambatan yang harus kami lalui, hingga kegagalan yang harus kami hadapi. Semua itu merupakan proses yang harus kami jalani untuk dapat membuahkan keberhasilan di bisnis ini. Dan, keberhasilan tersebut bukan hanya dalam bentuk peringkat saja, melainkan juga keberhasilan dalam mengembangkan kepribadian, sikap, dan mental kami.
Kami menyadari bahwa untuk bisa berhasil maka kami harus mengetahui apa yang harus kami ketahui, menguasai apa yang telah diketahui, dan melakukan apa yang telah dikuasai. Semua itu merupakan sebuah proses yang memerlukan waktu dan di sepanjang perjalanan waktu tersebut, banyak kunci keberhasilan yang harus dipahami. Salah satunya adalah sikap untuk mau terus berusaha dan pantang menyerah. Semua orang bisa mencapai keberhasilan di bisnis ini, asalkan mau terus memperjuangkannya dan terus berusaha. Seringkali, orang berhenti untuk berusaha bukan karena tidak bisa melakukannya, melainkan karena tidak mau berusaha lebih keras dengan membuat berbagai macam alasan.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsMemang, perjalanan untuk mewujudkan suatu impian tidak selalu mudah. Akan tetapi, dengan berhenti di tengah jalan, tidak akan pernah ada impian yang bisa diwujudkan. Untuk mewujudkan sebuah impian diperlukan keberanian untuk mengambil keputusan, berani memulainya, dan juga berani untuk menyelesaikan apa yang telah diputuskan. Untuk mempercepat mewujudkannya diperlukan kemandirian karena keberhasilan kita bukan tergantung kepada orang lain, melainkan tergantung kepada diri kita sendiri dan atas seijin Tuhan. Berusahalah dan lakukan yang terbaik! Setelah itu, serahkanlah hasilnya kepada Tuhan.
Tidak ada sebuah perjalanan yang dilalui tanpa sebuah masalah. Tapi, tergantung diri kita bagaimana kita mau melihat masalah tersebut. Ibarat segenggam garam yang dimasukkan ke dalam segelas air maka air tersebut akan terasa sangat asin. Namun, jika segenggam garam tadi dilempar ke danau maka tak akan terasa asinnya. Rasa asin dari masalah yang dialami sangat tergantung dari kebesaran hati yang menampungnya. Buatlah hati dalam diri kita seperti luasnya danau sehingga sebesar apapun masalah yang harus dihadapi tidak terasa begitu berat dan pahit. Pada saat kita mendapatkan masalah, kita memiliki dua pilihan, yaitu apakah kita mau membuat keadaannya menjadi bitter atau semakin pahit atau membuat keadaannya menjadi better atau semakin baik. Marilah kita menjadi pribadi-pribadi yang fokus akan solusi dan bukan fokus pada masalah.
Go Crown!

No comments:

Post a Comment