Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Tuesday, November 9, 2010

Untuk mencukupi permintaan Clover Honey yang semakin hari semakin besar, sejak Mei 2010, HD mengadakan kerja sama eksklusif dengan New Zealand Honey Producers Co. Ltd. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan yang berpusat di Canterbury Selatan, Selandia Baru. Sejak 1981, perusahaan ini sudah dikenal sebagao perusahaan pengolah dan pemasok madu hingga saat. Dengan menggandeng koperasi-koperasi peternak madu di Selandia Baru, New Zealand Honey Producers Co. Ltd. mampu menyediakan madu berkualitas premium, salah satu yang terkenal adalah Clover Honey.   

Sebagai perusahaan yang mapan, New Zealand Honey Producers Co. Ltd. memperluas perhatian dan integritasnya, tidak hanya sebatas pada bidang bisnis semata, namun juga merambah pada bidang karitas. Praktiknya, perusaahan ini mendukung yayasan-yayasan non profit yang bertujuan untuk menyebarkan kepedulian terhadap sesama. Salah satu yayasan itu adalah HDI Foundation.
Bukti dukungan pada HDI Foundation, New Zealand Honey Producers Co. Ltd. baru-baru ini menyumbangkan 4.762 botol Clover Honey kemasan 1 kilogram dan 1.348 botol Clover Honey kemasan 0,5 kilogram yang akan didistribusikan secara nasional bagi anak-anak kurang mampu dan juga bagi korban bencana. Clover Honey merupakan produk berkualitas tinggi yang mengandung royal jelly dan bee pollen sehingga dapat membantu meningkatkan kesehatan anak-anak serta para korban bencana alam, terutama yang berada di pengungsian.

Penyerahan secara simbolis bantuan itu dilakukan oleh Mr. Brian Olorenshaw dan Mr. Ian Gebbie sebagai wakil dari New Zealand Honey Producers Co. Ltd. pada 13 Oktober 2010 di Kantor HDI Foundation, Jakarta.

Sumbangan ini dilakukan sebagai ungkapan keprihatinan dari Selandia Baru Honey Produsen Co Ltd pada situasi kesehatan dan kondisi kesejahteraan anak-anak kurang mampu di Indonesia, sekaligus simpati kepada para korban bencana di Indonesia. Kepedulian tersebut kiranya menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain.[HD]

No comments:

Post a Comment