Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Mudrikah & Haryono

Merencanakan Kehidupan

Nama : Mudrikah & Haryono
Nomor ID : 386104H
Sponsor : Hernandes Santoso

Selamat Pagi!
Puji syukur yang sedalam-dalamnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bertemu High-Desert. Ketertarikan saya untuk bergabung dengan HD bermula dari sakit mioma dan jantung yang saya alami. Setelah mengonsumsi produk-produk HD, Alhamdulillah, dari hari ke hari kondisi kesehatan saya membaik.
Saya adalah seorang pedagang di kota Kediri. Saya mulai merintis toko sejak tahun 1991, ketika saya masih duduk di bangku kuliah. Perkembangan toko yang saya rintis bersama dengan suami sangat bagus. Sampai pada suatu waktu, usaha kami mengalami musibah. Beberapa ”musibah” terjadi dan membuat kami tertekan sehingga akhirnya saya terserang penyakit jantung.
Awalnya kami berpikir bahwa usaha yang kami jalankan itu merupakan suatu pekerjaan yang sangat bagus dan aman sampai tua. Pemikiran kami yang demikian termentahkan setelah membaca buku Cashflow Quadrant dan Business School. Pemahaman kami atas bisnis HD juga berkembang setelah membaca buku-buku tersebut. Mulanya kami hanya ingin mendapatkan manfaat produk HD, tetapi akhirnya kami memutuskan untuk serius menjalankan bisnisnya.
Pemahaman tersebut semakin mantap, terlebih setelah mengikuti BEST tahun 2005. Pola pikir kami menjadi lebih terbuka akan potensi yang sangat besar yang dimiliki oleh bisnis pemasaran jaringan. Selain itu, kami juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan peletakan batu pertama VISI 2010 secara langsung oleh Bp. Haji Imam Kabul. Peristiwa tersebut memunculkan suatu keinginan yang sangat kuat dalam diri kami untuk ikut serta mewujudkan sebuah karya yang abadi, yaitu sekolah gratis untuk yatim piatu yang berasal dari kalangan tidak mampu.
Banyak orang memandang sebelah mata bisnis ini. Mereka mengira bisnis ini tidak memiliki masa depan. Satu hal yang saya amati dan yakini, menekuni bisnis ini dengan serius dapat dikatakan “mempersiapkan perencanaan kehidupan gemilang bagi generasi kita di masa mendatang, kehidupan dunia yang berhubungan dengan materi , juga merencanakan kehidupan kita di akhirat.” Bisnis HD adalah bisnis masa depan yang termudah dan terindah.
Meskipun tidak sedikit hambatan dan rintangan yang saya temui, dengan tekad untuk mewujudkan perencanaan hidup, saya tidak pernah menyerah. HIDUP adalah PILIHAN. Keputusan dan pilihan adalah hak istimewa setiap orang. Apakah kita mau sukses atau gagal, pilihannya ada di tangan kita. Kita harus mau menjalani prosesnya, seberat apapun proses yang kita alami, jika kita fokus pada tujuan, akan terasa menjadi ringan.
Selamat memilih, selamat merencanakan kehidupan. Sukses! Go Crown!

No comments:

Post a Comment