Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

Megawati dan Andri Kurniawan

Kerja dan Belajar untuk Sukses

Nama : Megawati dan Andri Kurniawan
Nomor ID : 221580K
Sponsor : Febrianto Jumtito

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah
, tanpa terasa sudah empat tahun lebih saya menjadi keluarga besar High-Desert. Satu hal yang sangat saya syukuri saat dipertemukan dengan produk-produk High-Desert yang sangat luar biasa. Lewat bisnis ini, sudah begitu banyak perubahan yang saya alami, baik secara pribadi, keluarga, dan lingkungan tempat tinggal saya, yaitu di Pulau Bangka.

lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsSaya mengawali bisnis ini dengan berlatar belakang sebagai seorang manajer koperasi di salah satu perusahaan swasta di Pangkalpinang. Saya memulai bisnis ini dengan segala keterbatasan waktu maupun keterbatasan pengetahuan. Tetapi, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah mempertemukan saya dengan High-Desert yang mempunyai support system yang sangat luar biasa, yaitu Billionaires. Kita pun tidak perlu kuatir berada di pelosok manapun yang jauh dari para upline dan leader karena dengan media berupa buku dan kaset yang disediakan oleh Billionaires, kita dapat belajar banyak pengetahuan dan keterampilan. Sekarang, kita pun dapat berkonsultasi dengan upline aktif walau hanya melalui telepon untuk komunikasi jarak jauh. Untuk memotivasi diri, kita bisa mengadakan pertemuan dengan rekan kerja.
Upline kami, Ibu Limelly, selalu mengingatkan dan mengajarkan kepada saya dan rekan-rekan kerja yang lain ajaran bahwa dalam kehidupan kita, ada satu paket yang tidak bisa dibeli secara terpisah, yaitu perjuangan, kegagalan, dan kesuksesan. Apabila kita ingin sukses, kita juga harus mau bekerja keras dan mau belajar. Kemudian, dalam perjuangan tersebut, kita akan mengalami dan melalui kegagalan-kegagalan, halangan, dan rintangan. Tetapi, itu adalah sebuah proses menuju kesuksesan dan meraih impian kita.
Beberapa pesan yang ingin saya sampaikan kepada rekan-rekan berdasar apa yang telah saya alami dan lakukan di bisnis ini hingga mencapai peringkat Double Diamond adalah:
  1. Selalu bersyukur. Apapun yang kita alami, baik hal besar maupun hal kecil, pengalaman menggembirakan maupun menyedihkan, perlu disadari sebagai sebuah anugerah. Allah SWT tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umatNya dan semua pasti mempunyai hikmah tersendiri.
  2. Percaya kepada upline. Upline adalah orang pertama yang ingin kita berhasil di bisnis ini. Saya sangat bersyukur mempunyai jajaran upline yang begitu peduli dengan perkembangan usaha kami, khususnya Ibunda kami, Ibu Limelly.
  3. Kemandirian. Apabila kita ingin berjalan dengan baik di usaha ini, maka kita harus segera dan secepatnya mandiri. Diawali dengan kemandirian yang dasar dahulu, seperti bisa presentasi, melakukan follow-up dengan baik, dan menguasai training-training dasar.
  4. Lakukan (Action)
    Tidak ada yang dapat kita capai atau berguna apabila kita hanya bersyukur saja dan hanya belajar mandiri tanpa dibarengi tindakan. Jadi, lakukan semuanya dengan langkah terbaik.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsSaya sangat bersyukur mempunyai suami, Andri Kurniawan, dan buah hati kami, Violita Rizki Handayani, yang selalu membuat saya harus berbuat lebih banyak lagi. Keberadaan orang tua dan saudara-saudara yang selalu mendukung juga tidak bisa lepas dari usaha saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran upline saya, Bp. Julianto, Bp. Tjandra Gunawan, Bp. Tonny Hermawan, Bp. Alexius Sutojo, Bp. Mulyadi, Bp. Febrianto Jumtito, dan teristimewa, Ibu Limelly. Dengan segenap cinta dan rasa syukur, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerja saya atas dukungan dan kerja sama selama ini. Tak lupa, terima kasih kepada rekan-rekan staf Stokis Bangka serta Medical Consultant HD Bangka. Wassalam.

Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment