Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Tuesday, November 9, 2010

Seminar Kesehatan Produk Perlebahan

Seminar Kesehatan Produk Perlebahan
Menyusul sukses penyelenggaraan seminar kesehatan di Semarang, Padang, dan Bali beberapa waktu lalu, High-Desert Indonesia kembali menyiapkan seminar serupa yang akan diselenggarakan di lebih banyak kota di Indonesia.
Dipastikan seminar tentang efek farmakologi produk perlebahan terhadap kesehatan manusia akan menambah wawasan peserta mengenai kandungan dan cara kerja produk-produk perlebahan seperti madu, pollen, royal jelly, dan propolis dalam tubuh manusia. Melihat antusiasme peserta pada penyelenggaraan seminar serupa bulan Juli lalu, Kota Semarang kembali akan menggelar Seminar Kesehatan di Hotel Graha Santika pada 8 Oktober 2006. Bahkan sebanyak 450 lembar tiket yang disediakan penyelenggara sudah habis terjual sebelum September 2006 berakhir, sehingga penyelenggara harus menambah 50 tiket tambahan.
Kota Manado pada 15 Oktober 2006 selanjutnya akan mengadakan seminar dengan tema yang sama di Hotel Ritzy, diikuti dengan Kota Surabaya pada 5 November 2006.
Sedangkan untuk Jakarta, sebanyak 800 kursi disiapkan bagi peserta yang berminat menghadiri seminar ilmiah tentang manfaat produk perlebahan yang akan diselenggarakan oleh High-Desert di Gedung BDN, Jl. M.H. Thamrin No. 5, Jakarta pada 12 November 2006 nanti.
Seminar tersebut akan menghadirkan pembicara Prof. Dr. H. Aznan Lelo, Ph.D., SpFK, dosen dan Ketua Jurusan Farmakologi dan Terapeutik, Universitas Sumatera Utara, yang mendalami efek farmakologi produk perlebahan terhadap kesehatan manusia. Presentasi beliau akan dilanjutkan dengan penjelasan tentang manfaat produk-produk High-Desert oleh Chief Medical Consultant High-Desert Indonesia, dr. Ivan Hoesada.
Tak mau ketinggalan, Kota Bandung akan menyelenggarakan seminar yang sama pada 19 November 2006 dan akan disusul oleh kota-kota lain di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment