Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Tuesday, November 9, 2010

HD PEDULI TRENGGALEK

HD PEDULI TRENGGALEK
Keluarga besar High-Desert yang meliputi distributor dan karyawan HD Melalui HD Peduli, telah memberikan sumbangan sebesar Rp 6.000.000,- kepada 68 orang distributor HD di Trenggalek yang terkena bencana banjir dan tanah longsor. Sebagian besar distributor HD yang menerima bantuan telah kehilangan harta bendanya; masing-masing mendapat bantuan berupa 1 sak (24 kg) beras.

Apa komentar dari mereka yang menerima bantuan HD?
Mukiyat Wibisono, penyiar Radio Juwalita FM yang menerima bantuan mengungkapkan, "Saya terharu, ternyata HIGH-DESERT sangat peduli dengan para anggotanya. Saya merasa terhibur, meski kehilangan semua yang kami miliki. Uang dan mobil saya hanyut terbawa air, meskipun ditemukan mobil kami sudah tidak bisa dipakai lagi. Pakaian kami juga habis. Pada saat banjir, sehari semalam kami tidak makan, karena bantuan tidak bisa masuk, sampai saat ini kami baru terima dari saudara saya yang di Malang dan HD. Terima kasih High-Desert. Semoga semakin besar!"
"Bu, keanggotaan saya sudah expired kenapa juga dikasih HD? Saya akan daftar lagi, ternyata HD tidak hanya bisnis, tapi sangat peduli dan sosial." ujar Imro’atul Khasanah.
Edi dan Maryam mengungkapkan, "Terima kasih HD, saya bingung harus berkata apa. Tapi saya bangga dengan HD"
Bibah Su’Aibah berkata, "Syukur pada Tuhan meski banyak perabot saya yang bercampur lumpur tapi masih bisa dicuci dan dipakai lagi. Pada saat banjir air masuk rumah setinngi 1,5 meter; baju dagangan saya selamat karena saya titipkan sebelum banjir. Terima kasih HD, bantuan ini sangat berarti bagi kami dan bantuan ini sebagian akan saya bagi-bagikan ke tetangga, karena selama ini tetangga saya masih negatif dengan HD.

No comments:

Post a Comment