Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

Irfan Utamin, ST

Kekuatan Impian Meretas Arus

Nama : Irfan Utamin, ST
Nomor ID : 115653A
Sponsor : Anton Sugiarto

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, para Buddha dan Bodhisatva, serta Sinbeng-Sinbeng, atas Dhamma dan pancaran kasih karunia-Nya sehingga saya dapat mencapai satu titik yang lebih tinggi lagi dalam kehidupan saya dengan di-recog sebagai new Double Diamond Director Indonesia.
Terima kasih atas dukungan dan cinta dari Papa dan Mama yang selalu terus percaya pada impian-impian saya dan tidak kenal lelah untuk berdoa demi kesuksesan saya. Tak lupa, terima kasih kepada kedua adik saya, Vebby dan Edwin, yang luar biasa.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tips
Terima kasih yang sebesar-besarnya saya haturkan untuk seluruh rekan kerja saya di seluruh Indonesia karena kesetiaannya mendampingi saya sebagai sahabat dan partner yang terbaik di saat-saat paling berat serta dalam semua suka dan duka yang kita lewati bersama selama 4 tahun terakhir ini. Semoga sukses selalu bertabur di setiap langkah kita dalam perjalanan hidup yang luar biasa ini.
Apa yang saya capai hari ini tak lepas dari tangan dingin para upline saya yang luar biasa, Bp. Julianto Eka Putra & Ibu Yenny Tantono yang selalu menyentuh hati kami, Bp. Dodik Djasman & Ibu Sherly, Bp. Anton Sugiarto, dan special thanks yang sebesar-besarnya dengan segala hormat saya bersama jaringan untuk kesetiaan Bp. Tjandra Gunawan & Ibu Tanti yang tidak pernah berhenti dan putus asa untuk mendampingi saya dan seluruh jaringan saya. Anda berperan sebagai kakak yang terus menginspirasi kami dalam segala kondisi.
Untuk semua crossline saya di seluruh Indonesia, khususnya di "Pollenergy 2" dan tim "Billionaires Surabaya" yang telah bersama-sama berjuang dan mengembangkan diri saya sampai dengan saat ini, saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Sukses bukanlah sebuah tujuan semata. Namun, lebih dari pada itu, sukses adalah sebuah proses yang melalui perjalanan panjang yang dihiasi dengan hambatan, tantangan, rintangan, serta begitu banyak godaan dalam pencapaiannya. Dan, hanya satu kata yang dapat menghalau itu semua, yaitu impian yang menjadi motivasi terkuat setiap individu untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
Masalahnya adalah sebagai orang dewasa, begitu banyak orang, termasuk saya sendiri, yang awalnya bingung bila ditanya mengenai impian atau cita-cita. Kenapa? Karena sudah terlalu lama hidup saya seakan mengalir mengikuti arus deras kehidupan yang dijalani orang pada umumnya. Apa itu? Menyelesaikan sekolah, mencari pekerjaan, menikah, punya keturunan, dan sebagainya. Memang, tidak ada yang salah dalam semua tahapan itu. Tetapi, kehidupan seperti apakah yang sebenarnya saya inginkan?
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsBanyak sekali orang-orang yang hanya hidup dan mengikuti arus saja sampai ada perkataan yang menyatakan bahwa setiap orang akan mati. Itu betul! Tetapi, sayangnya tidak setiap orang benar-benar hidup. Karena yang dia lakukan hanyalah mengikuti arus, tidak mempunyai perencanaan yang pasti terhadap masa depannya, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kalau kita melakukan apa yang dilakukan oleh banyak orang, maka hasil yang kita terima juga sama seperti hasil yang diterima kebanyakan orang.
Saat saya mulai bangkit dan berusaha untuk mencari dan mengejar impian saya, banyak orang, bahkan termasuk orang-orang yang dekat dengan saya, berusaha membuat saya agar membuang jauh-jauh impian saya, walaupun saya percaya mereka melakukan hal tersebut hanya karena mereka tidak ingin saya terluka bila nanti saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan.
Namun, tidak sedikit pula dukungan yang saya terima. Dan, saya bertekad untuk mencapai apa yang saya inginkan. Saya tidak ingin mundur dan mempersilahkan cap "GAGAL" berada di kening saya.
Memang, tidak mudah untuk mempertahankan impian kita, apalagi bila begitu banyak halangan dan rintangan yang kita hadapi. Namun, percayalah, jika orang lain bisa, maka kita pun pasti bisa mencapainya. Ambil komitmen Anda, lakukan dengan konsistensi, dan doakanlah setiap langkah anda. Jangan pernah puas dengan hasil kecil selama kita masih memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu. Dan, lakukanlah yang terbaik.
Semoga setiap jalan yang kita lalui selalu bertabur dengan kesuksesan. Sampai jumpa di puncak kesuksesan!
Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment