Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Risa Yulia (Icha)

Cinta Membuat yang Tidak Mungkin Menjadi Kenyataan
Nama : Risa Yulia (Icha)
Nomor ID : 430196B
Sponsor : dr. H. Syamchari Adenil
Ass. Wr. Wb …. Selamat Pagi!
Puji syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT karena atas ijinNya-lah saya dipertemukan dengan bisnis High-Desert yang sangat, sangat luar biasa meski pada awalnya saya telah memutuskan untuk tidak menjalankan bisnis MLM lagi. Terima kasih kepada orang tua dan keluarga saya yang, walaupun pada awalnya melarang, akhirnya mengijinkan saya menjalankan bisnis ini. Terlebih, terima kasih kepada semua rekan kerja saya (downline, upline, dan crossline) yang tidak mungkin saya sebutkan satu-persatu. Terima kasih atas kebersamaannya. Karena kehebatan Anda semualah saya bisa seperti ini. Tanpa Anda semua, saya bukan siapa-siapa.
Mei 2005 adalah awal pertemuan saya dengan HD. Saat itu, saya dipresentasi tiga kali berturut-turut oleh seorang dokter, sahabat saya. Jujur, saat itu, saya tidak tertarik sama sekali. Namun, beliau terus membujuk, mendorong, bahkan memaksa saya dengan kalimat menantang, “Seandainya suatu saat nanti kamu mengetahui kehebatan bisnis dan produk HD, kamu mau jadi downline atau crossline?” Dalam keadaan terpaksa dan bingung itu, saya akhirnya bergabung dengan HD.
Iseng-iseng, saya coba sharing- kan produk HD kepada saudara, teman, dan tetangga saya. Ternyata, banyak sekali yang terbantu kesehatannya. Bahkan, saudara saya yang menderita penyakit kanker selama tiga tahun dan sudah menjalani kemoterapi selama 11 kali, malahan telah divonis peluang bertahan hidupnya kecil, akhirnya sembuh berkat mengonsumsi produk HD secara rutin.
Kebutuhan akan pengetahuan mengenai produk-produk HD semakin lama semakin “memaksa” saya untuk sering mengikuti training. Saya juga diajak untuk mengikuti BEST. Pada saat BEST, saya melihat orang-orang sukses di panggung kemenangan. Dalam hati, saya berpikir bahwa saya tidak akan bisa seperti orang-orang itu, terlebih untuk mengecap pengalaman berwisata gratis ke luar negeri seperti yang telah mereka rasakan. Daripada saya hanya membayangkan seperti mereka, saya jalankan saja bisnis ini. Semula saya asal jalan dan tidak fokus sehingga hasilnya nihil.
Dengan FOKUS, akhirnya saya meraih peringkat Diamond pada Maret 2007. Pencapaian itu bukanlah usaha yang mudah. Banyak pengalaman pahit yang saya alami, termasuk salah satunya persepsi negatif tentang MLM. Namun, dengan berbekal FOKUS, saya bisa menjalani semuanya. FOKUS yang dijalankan dengan cinta terhadap apa yang kita kerjakan hasilnya luar biasa.
Dulu, saya pernah mengatakan bahwa mustahil saya bisa menjalankan bisnis MLM. Sekarang, pada tahun ketiga keikutsertaan saya di bisnis ini, ternyata saya dapat meraih peringkat Double Diamond yang dulu tidak pernah saya bayangkan. Dulu saya berpikir bahwa tidak mungkin saya mengajak orang tua saya jalan-jalan ke luar negeri, ternyata sekarang saya bisa mengajak mereka.
Saat ini, yang ada dalam pikiran saya adalah bahwa saya yakin bahwa saya mampu mencapai peringkat Royal Crown. Bisa Tidak Bisa, Saya Harus Bisa! Go Crown!

No comments:

Post a Comment