Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Noviandi Ignatius Indrawan

Diberkati Untuk Memberkati
Nama : Noviandi Ignatius Indrawan
Nomor ID : 419000D
Sponsor : Hermanus Susilo
Penghargaan DOUBLE DIAMOND ini saya persembahkan untuk Yesus Kristus atas segala penyelenggaraanNya yang luar biasa dalam kehidupan saya, Bunda Maria, teman-teman yang mendoakan saya, juga untuk keluarga saya yang mendukung dan memotivasi saya untuk terus meningkatkan prestasi di bisnis HD ini. Terima kasih untuk para upline saya, Bp. Hermanus Susilo & Ibu Anastasia, dr. Roy & Ibu Elsye, Bp. Julianto & Ibu Yenny, dan juga untuk upline internasional Mr. Donald Lee. Terima kasih juga untuk semangat, bantuan, dan motivasi yang diberikan oleh semua crossline saya, khususnya yang ada di Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar. Juga secara khusus terima kasih untuk para Diamond yang mendukung peringkat saya, Ibu Evie Widjayanti, Ibu Tina, Bp. Alpiano & Ibu Nuni, Bp. Budiyanto & Ibu Atiaini, Bp. Pensi & Ibu Abau, beserta semua rekan kerja saya. Terimakasih juga untuk Mr. Peter Chia yang membawa bisnis ini ke Indonesia, serta Ibu Tuti Bermawi dan staff Jakarta, Surabaya, dan Banjarmasin.
Saya mengenal bisnis HD sudah sejak tahun 2003, tetapi baru pada Januari 2005 saya memperoleh infomasi yang benar mengenai bisnis ini. Diawali dengan pertemuan saya dengan Bp. Hermanus Susilo di sebuah penerbangan rute Bali-Surabaya, saya mulai tertarik dengan bisnis ini. Semua pernyataan dan pertanyaan negatif saya dapat dijawab dengan baik oleh beliau, bahkan beliau mengundang saya untuk menghadiri sebuah pertemuan yang bernama BEST. Tidak disangka pertemuan ini akhirnya banyak mengubah hidup saya.
Lewat pertemuan BEST, saya tahu bahwa semua hal yang saya cari dalam hidup bisa saya temukan di bisnis ini. Penghasilan yang bisa terus ditingkatkan tanpa batas, kebebasan waktu, pengembangan karakter dan kepribadian, serta adanya program-program sosial yang terus dicanangkan oleh para leader-leader di bisnis ini, khususnya beasiswa dan sekolah gratis VISI 2010 serta rumah sakit gratis. Dan satu hal yang sangat menarik saya dan membuat saya tidak mau meninggalkan bisnis ini adalah kekeluargaannya yang sangat kuat. Terima kasih Billionaires, karena telah membuat saya mengerti apa itu arti persaudaraan sejati.
Satu hal yang juga sangat menarik di bisnis ini adalah bahwa karakter, sikap, pola pikir, dan mental kita, benar-benar harus rela untuk diproses lebih cepat agar keberhasilan pun juga lebih cepat datang. Khususnya, yang pernah saya alami, yang sangat tidak mengenakkan tetapi memberikan pelajaran yang dalam bagi saya adalah bagaimana caranya agar kita dapat tetap memelihara kerendahan hati. Kesombongan pernah membuat saya mengalami stagnasi cukup lama yang membuat saya sangat putus asa.
Saat itu, seiring perkembangan jaringan dan edifikasi yang terus menerus yang dilakukan kepada saya sebagai salah satu DIAMOND tercepat di Indonesia saat itu, hidup doa saya mulai longgar, dan kesombongan pun mulai menguasai saya. Saya mulai tidak mau lagi mendengarkan apa kata upline, tidak lagi menjaga sikap dan integritas terhadap downline dan crossline. Akhirnya, bisnis saya mengalami kemerosotan tajam. Satu hal yang menarik, ternyata ketika kita masuk dalam kesombongan, kita tidak pernah tahu, hingga orang lain yang memberitahukan kita bahwa kita sudah sombong. Untunglah ada para upline yang menjadi mentor saya. Mereka mau menegur dan membuat saya mau belajar banyak cara untuk tetap menjaga hati. Apakah sekarang saya sudah lebih baik? Tidak, saya pun masih harus tetap banyak belajar.
Dari pengalaman inilah, iman saya semakin bertumbuh, bahwa Tuhan pun campur tangan dalam bisnis ini dan dalam seluruh aspek kehidupan saya. Ketika saya jatuh dalam kesombongan sehingga tidak layak di hadapan Tuhan, saat itu pula, bisnis saya mengalami stagnasi dan menuju kehancuran. Saya bersyukur, ketika saya memutuskan untuk mengubah diri saya dengan bantuan Tuhan, saat itu pulalah keadaan jaringan bisnis saya mulai membaik, hingga secara tidak terduga, Tuhan memberikan rekan-rekan kerja yang berada di pedalaman Barito, Kalimantan Tengah.
Selama saya merintis jaringan di sana, hati saya semakin ditempa. Bukan hal yang mudah pada awalnya merintis jaringan di pedalaman. Perbedaan bahasa, budaya, termasuk makanan dan tempat mandi, itulah yang sempat membuat saya bahkan berdoa para Tuhan meminta kekuatan untuk tetap mau melayani jaringan saya di sana . Saya melihat betapa kuat niat rekan kerja saya untuk mengubah kehidupan mereka sehingga membuat hati saya tergerak dan berkomitmen untuk membantu mereka merintis bisnis HD yang sesuai dengan sistem BILLIONAIRES. Terbukti, sistem BILLIONAIRES dapat diterapkan kepada siapa pun untuk mengubah kehidupan.
Berjuang bersama mereka adalah suatu pengalaman berharga buat saya, dan saya belajar apa itu arti perjuangan dengan lebih baik, justru ketika saya bersama mereka. Mereka jugalah yang dengan tulus mendukung kenaikan prestasi saya. Dan saya mau berjuang untuk menjawab kepercayaan mereka kepada saya dengan peringkat saya ini.
Perjalanan saya di dalam bisnis ini masih panjang. Adalah suatu kehormatan untuk terus berproses bersama dengan Anda semua. Mari kita sama-sama belajar dan berjuang untuk membuat bisnis ini menyentuh kehidupan banyak orang. Kita jaga hati kita untuk tetap tulus melayani dan membantu banyak orang, kita bekerja keras, dan percayalah Tuhan akan mengangkat kehidupan kita untuk bisa memberkati banyak orang, diberkati untuk memberkati.
Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment