Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Imroah

Anugerah Tuhan Berupa Rekan Kerja

Nama : Imroah
Nomor ID : 354415K
Sponsor : Wahyu Prihatiningsih

Ass. Wr. Wb.
Selamat Pagi!
lebah madu kisah sukses motivasi bisnis MLM multi level marketingAlhamdulillah, syukur pada Yang Maha Kuasa karena telah memberi anugerah berupa penghargaan status Double Diamiond Director. Penghargaan ini bisa saya terima semata karena anugerah Tuhan yang sudah mengirim rekan kerja yang baik dan solid.
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang tidak mempunyai kelebihan apapun. Penghargaan ini tidak lain adalah hasil dari kerjasama dan dukungan beliau- beliau, para upline, downline, serta crossline yang selalu mendukung saya.
Penghargaan ini bisa saya terima karena didukung oleh support system Billionaires yang sangat luar biasa. Dengan mengikuti bimbingan yang ada di Billionaires, yang meliputi pendidikan dasar, NDO, HTP, HTS, PK, BP, dan PKL yang membuat saya mampu meng-upgrade potensi diri. Motivasi-motivasi yang luar biasa selalu saya peroleh dari pertemuan-pertemuan seperti saat mengikuti BOM, BSM, RTS, dan DMC sehingga saya selalu mampu bangkit saat mengalami down berat. Pun, pada saat pertemuan nasional BEST, BMW, dan BIG. Pertemuan dengan sesama keluarga besar High-Desert seperti itu membuat saya tetap bertahan di bisnis HD dan mampu menghadapi halangan rintangan serta cobaan seberat apapun.
Salah satu hal yang senantiasa motivasi saya untuk bergabung dengan HD adalah VISI 2010, sebuah program kemanusiaan yang mengajak kita untuk berbagi dengan sesama kita. Visi itu pula yang selalu menginspirasi langkah saya. Sekarang VISI tersebut sudah dapat merealisasikan diri dalam sebuah cita-cita agung berupa sebuah sekolah gratis setingkat SMU bagi yang tidak mampu dan ke depan segera mewujudkan sebuah rumah sakit gratis.
lebah madu kisah sukses motivasi bisnis MLM multi level marketingPenghargaan ini saya persembahkan kepada keluarga serta anak-anak saya tercinta. Mereka semua sudah mendukung keberhasilan saya di bisnis HD ini. Tanpa dukungan mereka, saya tidak ada artinya. Terima kasih juga saya ungkapkan kepada para rekan kerja saya, para upline, downline, serta crossline. Tanpa Anda semua, saya bukan siapa-siapa!
Recognition Double Diamond Director adalah merupakan awal kesuksesan yang pada awalnya tidak pernah saya duga. Saya sebut awal karena saya ingin terus mencapai kesuksesan-kesuksesan lain di bisnis ini.
Go Crown!

No comments:

Post a Comment