Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

Erlina, SH & M. Teguh, SH

Pentingnya Kekuatan Follow-up

Nama : Erlina, SH & M. Teguh, SH
Nomor ID : 535889H
Sponsor : Dra. Syarifatun Nuzul & Drs. Syawaluddin

lebah madu bisnis multi level marketing suksesPuji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat dan kenikmatannya kepada kami. Berkat bisnis yang luar biasa ini, saya bisa mencapai posisi Double Diamond. Terima kasih kepada para upline tercinta: Ibu Dra. Syarifatun Nuzul, Ibu Dra. Suparti, Bp. Stephanus, dr. Hendarmin Aulia & Ibu Paula, dr. Ivan Husada, Pak Adi, Pak Mulyadi, Pak Tony, Pak Alex, Pak Tjandra, dan Pak Julianto EP yang selalu memberi motivasi dan semangat dalam menjalankan bisnis HD ini.
Terima kasih juga kepada chairman HD Mr. Peter Chia, upline internasional Mr. Donald Lee, serta Ibu Tuti Bermawi. Terima kasih kepada pemilik Stokis Palembang beserta staf yang selalu membantu melayani kami dengan baik. Terima kasih kepada para downline dan crossline kami yang selalu membantu bersama-sama dalam menjalani bisnis HD ini.
Pada awalnya, saya tidak tahu bahwa produk perlebahan HD ini ada bisnisnya. Saya hanya beli produk untuk konsumsi keluarga saya dan tidak pernah di-follow-up sampai kartu saya habis masa berlakunya. Suatu hari, karena butuh produknya lagi untuk keluarga saya yang sakit, saya kemudian menghubungi Bu Syarifatun sehingga di-follow-up terus sama beliau walaupun saat itu saya belum tertarik. Tetapi, di "Diamond Summit" Palembang, saya melihat sendiri ada 200 orang yang berhasil menjalankan bisnis HD. Dalam hati, saya ingin menjadi seperti orang-orang yang berdiri di depan saya.
Selang beberapa hari, kemudian saya di-follow-up lagi untuk mengikuti training di kantor HD. Ternyata yang memberikan training saat itu sangat luar biasa sehingga saya tertarik untuk bergabung dengan bisnis ini dengan rajin mengikuti training. Akhirnya, tanpa disuruh upline, saya jalan sendiri untuk mengikuti "5 Training Dasar". Tidak ada alasan lagi, saya melihat di sini peluang bisnis sangat luar biasa. Jadi, follow-up dari upline itu memang sangat penting dalam menjalankan bisnis ini.
lebah madu bisnis sukses multi level marketingBanyak manfaat yang saya dapat setelah menjalankan bisnis HD ini, yaitu:
  • Bisa mengembangkan kepribadian saya dan menambah pengetahuan.
  • Bisa membantu banyak orang di bidang kesehatan dan kesejahteraan.
  • Bisa membantu saudara dan teman-teman untuk menambah penghasilan.
  • Banyak menambah persaudaraan dari seluruh Indonesia.
  • Saya dapat menikmati jalan-jalan gratis dari High-Desert.
  • Pada awalnya saya memang banyak mengalami penolakan-penolakan karena saya belum mengikuti support system Billionaires. Tapi, yakinlah, setelah kita mengalami penolakan itu kita bisa belajar mengatasinya.
Harapan saya, semakin banyak lagi rekan kerja yang dapat meraih impiannya. Dengan niat baik dan terus berusaha, Tuhan pasti akan merestui.
Go Royal Crown!

No comments:

Post a Comment