Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, November 5, 2010

dr. Felix L. Tarigan dan Srita Sinulingga

Makin Banyak Orang yang Saya Layani,
Makin Bahagia Hidup Saya

Nama : dr. Felix L. Tarigan dan Srita Sinulingga
Nomor ID : 266196K
Sponsor : dr. Hendarmin Aulia dan Paula Setiawaty

sukses motivasi multi level marketing networkSesudah meraih peringkat Diamond Director pada Oktober 2005 dan di-recog pada Maret 2006, kami mulai tertarik akan bisnis HD. Karena, pada mulanya, kami bergabung dengan High-Desert sebatas tertarik akan produknya. Ketertarikan kami di bisnis HD ini juga dipengaruhi oleh prinsip Love & Care-nya. Prinsip itu sesuai dengan prinsip kami yang selalu berusaha melayani banyak orang lewat segala hal yang kami lakukan. Jadi, dengan berbisnis di HD, berarti kami juga melayani.
Beberapa tahun yang lalu ada "Sayembara Penulisan dan Penelitian Produk Lebah Madu" di Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, Medan. Perhelatan ini lebih bergengsi dari yang sebelumnya. Salah satu pemenangnya adalah yang meneliti kalau HD Clover Honey dapat dikonsumsi oleh para penderita diabetes melitus. Dibuktikan bahwa HD Clover Honey terdiri dari fruktosa yang tidak memerlukan insulin untuk memprosesnya di dalam tubuh. Karena sayembara dan seminar kesehatan tersebut, kota Medan, yang semula masih tertutup untuk bisnis HD, menjadi terbuka dan kondusif untuk bisnis ini. Tentu itu sangat mendukung pelayanan kami dalam bisnis HD.
Secara mengejutkan, pada bulan Maret, April, dan Mei 2008, kami meraih peringkat Double Diamond dan di-recog saat BEST XXV, Agustus 2008. Jujur, kami telah mengalami banyak sekali kegagalan dan kesulitan selama menjalankan bisnis ini. Tetapi, bila kita tetap tekun dan fokus, kita bisa melewati semua itu. Fokus dan ketekunan mengimbas kepada orang-orang di sekitar kita sehingga makin banyak orang yang ikut tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini. Dengan demikian, peringkat demi peringkat pasti kita raih satu persatu.
Semoga kehadiran High-Desert di Indonesia merupakan peluang emas untuk membuat hidup kita menjadi semakin sehat dan sejahtera sekaligus mengantarkan kita ke kebebasan finansial yang merupakan idaman semua orang.
Selamat Pagi!
Go Crown!

No comments:

Post a Comment