Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

Anton Sugiarto, SE

Pemberian Tuhan

Nama : Anton Sugiarto, SE
No. ID : 062417D
Sponsor : Dodik Jasman
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tipsKetika kita menjalankan bisnis HD dengan serius, pasti banyak sekali masalah yang akan kita alami, yang mungkin akan membuat kita memutuskan untuk berhenti dari bisnis HD. Masalah itu bisa datang dari diri kita sendiri ataupun dari orang-orang yang ada di sekeliling kita, entah itu rekan kerja kita, keluarga kita, ataupun pasangan kita. Pada saat itu, kita merasa bahwa mungkin bisnis HD bukan untuk saya, mungkin ini bukan bidang saya, atau mungkin bukan jalan saya di bisnis HD.
Saya pun pernah mengalami masa-masa dimana saya merasa berat sekali untuk menjalankan bisnis HD. Banyak rekan kerja yang sudah dengan susah payah kita sponsori, kita bina, akhirnya berhenti. Akhirnya, dari dalam diri saya muncul pemikiran-pemikiran yang negatif dan perasaan malas yang membuat saya menjadi tidak ada bersemangat untuk menjalankan bisnis HD lagi. Saya merasa mungkin ini sudah batas kemampuan saya dan tidak mungkin bisa berkembang lebih baik lagi. Hingga pada suatu hari saya membaca sebuah majalah tentang kisah sukses seseorang yang berhasil di bisnis Network Marketing dan saya mendapatkan kata-kata yang membuat saya mengerti bahwa apa yang kita alami adalah dari Tuhan, entah itu kesulitan, cobaan atau masalah dan semua hal tersebut ternyata akan membuat kita menjadi lebih dari sekarang dan semua orang pasti mengalaminya. Dan sampai sekarang, kata-kata ini menjadi motivasi bagi saya untuk menjalani kehidupan yang akan datang.
lebah madu bisnis MLM multi level marketing network sukses tips“Ketika kita minta kepada Tuhan KEKUATAN, Tuhan akan memberikan kita KESULITAN, karena dari kesulitan, lahir orang-orang yang KUAT. Ketika kita minta KEBIJAKSANAAN, Tuhan akan memberikan COBAAN yang banyak, karena dengan cobaan itu kita akan menjadi orang yang BIJAKSANA. Ketika kita meminta PERTOLONGAN, Tuhan akan memberikan kita PELUANG, tangkap dan olah PELUANG itu sehingga kelak bisa dipetik hasilnya. Ketika kita meminta KEMAKMURAN, Tuhan memberi kita OTAK. Asahlah, maka pintu KEMAKMURAN akan terbuka. Ketika kita meminta CINTA, Tuhan justru menurunkan ORANG-ORANG SUSAH. Berilah pertolongan kepada mereka, karena itulah CINTA YANG SEBENARNYA. Ketika kita meminta KEBERANIAN, Tuhan akan memberikan banyak RINTANGAN. Hadapilah RINTANGAN itu, maka kita akan menjadi orang-orang yang PEMBERANI.”
Dan sudah seharusnya kita semua menyadari bahwa segala macam kesulitan, cobaan, rintangan dan masalah yang kita alami adalah pemberian dari Tuhan yang akan membuat kita menjadi lebih baik lagi. Percayalah, Tuhan tidak pernah menutup mata bagi semua umatnya yang mau berdoa dan berusaha. Mungkin bisnis HD ini merupakan PELUANG yang Tuhan berikan kepada kita ! Jangan sia-siakan PELUANG dan gunakanlah OTAK yang sudah Tuhan berikan kepada kita.
Saya percaya, Anda semua pasti bisa berhasil di bisnis HD !
GO ROYAL CROWN! And See You at The TOP!

No comments:

Post a Comment