Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Tuesday, November 9, 2010

Seminar Kesehatan HD di Bali

Seminar Kesehatan HD di Bali
High-Desert Indonesia kembali mengadakan seminar kesehatan bertajuk “Efek Farmakologi Produk Perlebahan Terhadap Kesehatan Manusia” pada 20 Agustus 2006, di Hotel Nikki, Denpasar, Bali.
Seminar kesehatan tersebut menghadirkan Ketua Jurusan Farmakologi dan Terapeutika Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara Prof. dr. H. Aznan Lelo, Ph.D, SpFK dan Chief Medical Consultant HD dr. Ivan Hoesada sebagai pembicara. Seminar yang dihadiri oleh lebih dari 200 peserta ini dibuka oleh General Manager High-Desert Tuti Bermawi. Peserta seminar dengan antusias menyimak pemaparan mengenai efek farmakologi produk perlebahan yang diberikan oleh Prof. Aznan dan penjelasan tentang manfaat produk lebah bagi kesehatan manusia yang disampaikan dr. Ivan Hoesada.
Dalam pemaparannya, Prof. dr. H. Aznan Lelo, Ph.D, SpFK menjelaskan beragam efek farmakologi dari produk-produk perlebahan seperti madu, bee pollen, royal jelly, propolis, getah lebah (bees wax), dan bisa lebah (bee venom).
Sebagian besar peserta seminar adalah Distributor HD yang memiliki latar belakang medis, selain juga kalangan awam yang tidak punya latar belakang medis. Pada sesi tanya jawab di akhir acara, para peserta terlihat antusias dengan berpartisipasi aktif.

No comments:

Post a Comment