Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, November 6, 2010

dr. Moelyani Lukito dan Dipl. Ing. Edie Harihianto

Doa, Kerja Keras, dan Jangan Pernah Berhenti

Nama : dr. Moelyani Lukito dan Dipl. Ing. Edie Harihianto
Nomor ID : 490180C
Sponsor : Halim Sutrisna dan Indriati Gazali

sukses motivasi bisnis multi level marketing networkPuji syukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang atas segala penyertaanNya sehingga kami dapat mencapai peringkat Double Diamond. Terima kasih pula kepada Mama tercinta, suami, dan anak-anakku terkasih, Nindya dan Lila, yang sangat mendukung selama saya menjalankan bisnis ini.
Terima kasih pula kepada Mr. Peter Chia yang senantiasa mengajarkan untuk saling mengasihi, Bp. Julianto yang selalu mengingatkan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, para upline, Bp. Lion Djajono dan Ibu Anggraini, Ibu Sherly, Bp. Adi Purnomo dan Ibu Nana, dr. Sugata dan Ibu Ratna, Bp. Halim dan Ibu Indriati Gazali (Inne) yang tak pernah bosan membantu dan memotivasi. Tak lupa pula terima kasih saya ucapkan kepada rekan kerja tercinta yang selalu bekerja sama dalam suka dan duka, juga kepada semua crossline dan pihak manajemen yang selalu mengulurkan tangan jika saya menemui kesulitan.
sukses motivasi bisnis multi level marketing networkSesuai dengan pekerjaan saya yang bergerak dalam bidang medis, saya tidak mengira kalau produk-produk High-Desert sangat luar biasa dalam membantu kesehatan pasien-pasien saya. Bagi seorang dokter, kesembuhan pasien memberikan kepuasan batin yang tak terhingga. Walaupun kesembuhan pasien tentu berasal dari Tuhan YME, tapi kalau kita dipakai sebagai saluran berkat-Nya, tentu kita sangat bahagia. Bahkan, karena merasa terbantu, banyak pasien saya yang meminta sendiri dan menawarkan diri untuk menjadi rekan kerja. Tentu saja saya sambut dengan sangat gembira. Itu salah satu bagian sukanya. Selain itu, karena hobi saya dan suami adalah travelling, maka “jalan-jalan gratis” dari HD merupakan hal yang kami sukai. Bertemu dengan keluarga besar HD dari seluruh Indonesia merupakan hal yang sangat menyenangkan.
Tapi, banyak juga jalan terjal yang harus kami lalui. Salah satu yang paling sulit adalah mengajak rekan kerja untuk ikut sistem. Tetapi, bagaimanapun, tentu kami harus bersabar dan tidak putus asa. Kesulitan-kesulitan yang kami alami, kami bawa dalam doa untuk mohon petunjuk dan jalan keluar dari Tuhan. Dari pengalaman yang kami alami selama ini, doa, kerja keras, dan pantang berhenti menjadi kunci keberhasilan.
Go Crown!

No comments:

Post a Comment