Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Wasir

                                                                                                                  Heriyanto, Pontianak
Wasir
Saya menderita wasir selama kurang lebih 5 tahun. Setiap kali buang air besar, selalu mengeluarkan darah. Saya sudah berulang kali ke dokter, tetapi belum ada perubahan sama sekali, dan dokter pun sudah menganjurkan agar saya menjalani operasi. Saya menolak untuk dioperasi karena takut akan rasa sakitnya dan akan biayanya yang cukup mahal.

Pada suatu hari, bapak Sukino menawarkan kepada saya produk High Desert. Saya disarankan agar mengonsumsi Pollenergy 520, Propolis dan Clover Honey. Setelah 2 minggu mengonsumsi, saya merasakan adanya perubahan, yaitu tidak lagi mengeluarkan darah ketika buang air besar. Saya juga mengoleskan Aloe Propolis Cream dan lukanya pun mulai terlihat mengering. Selain itu, saya juga mengonsumsi Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate untuk mengurangi rasa sakit pada pinggang saya. Dan ternyata rasa sakit itu, kini berangsur membaik.



Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520

No comments:

Post a Comment