Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Luka akibat kecelakaan

                                                                                                                 Untung, Semarang
Luka akibat kecelakaan
Sekitar 2 thn yang lalu, tepatnya pada tanggal 23 dec 2003, saya mengalami kecelakaan yang cukup parah. Pada waktu itu, saya tidak dirawat di rumah sakit, melainkan hanya beristirahat di rumah. Lengan bagian kanan, tangan kiri dan kaki sebelah kiri saya terluka cukup dalam hingga tulang dibagian jari-jari tangan saya pun dapat terlihat dan seluruh permukaan kulit di kaki saya terkelupas. Kaki saya terasa sakit sekali hingga saya pun sulit berjalan.

Atas anjuran kakak saya, saya mengoleskan Aloe Propolis Cream pada luka saya 3-4 kali sehari. Dan 12 hari kemudian, luka-lukanya sudah mengering dan menutup. Rasa sakit di kaki saya pun hilang dan saya sudah dapat kembali berjalan. Selain Aloe Propolis Cream, saya juga mengonsumsi Bee Propolis Tablet dan Pollenergy untuk memulihkan stamina. Kini, saya sangat percaya pada khasiat produk High Desert yang terbukti sungguh luar biasa.


Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520

No comments:

Post a Comment