Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Hydrocephallus

                                                                                                              Amalia, 8 Tahun. Bogor
Hydrocephallus
Pada saat saya (Sri Mulyani) mengandung puteri saya, Amalia, kandungan saya didiagnosis terserang virus yang ditularkan oleh kucing. Oleh dr. Adi Purnomo (dokter kandungan di Wonogiri, Jawa Tengah), saya disarankan untuk dioperasi. Pada 21 Juni 2001, saya melahirkan Amalia, dengan kondisi kepala yang tidak normal (membesar) atau dikenal dengan istilah hydrocephallus. Namun, kami tetap menerima semua keadaan Amalia dengan ikhlas.

Pada saat usia Amalia baru 9 hari, ia kami bawa ke rumah sakit  di Yogyakarta untuk dioperasi. Operasi dilaksanakan pada 17 Juli 2001 untuk memasang selang pada bagian kepalanya. Operasi tersebut dapat dikatakan sukses, karena setelah itu, Amalia tidak pernah lagi bermasalah.

Namun, pada saat usia Amalia 7 bulan (sekitar 6 bulan setelah operasi), ia mulai mengalami kejang-kejang apabila terlalu banyak bergerak. Pada saat usianya 1,5 tahun, kami pindah ke Bogor agar lebih dekat dengan tempat ayahnya yang bekerja di Bogor.

Suatu ketika, saya bertemu dengan Mas Prya dan ibu Ani yang memperkenalkan saya produk-produk High-Desert. Pada 10 Juli 2005, saya mulai memberikan Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet, dan Honeybee PollenS kepada Amalia. Kini, setelah 8 bulan mengonsumsi produk-produk tersebut secara rutin, kondisi Amalia sangat sehat, tidak pernah lagi mengalami kejang-kejang.

Terima kasih Tuhan atas kebaikan-Mu melalui produk-produk High-Desert ini.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Honeybee PollenS, Royal Jelly Tablet

No comments:

Post a Comment