Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Sariawan dan Ngilu di Gigi

                                                                                                                     Rika Praja P., Lamongan
Sariawan dan Ngilu di Gigi
Saya merasa sangat beruntung ketika menggunakan produk HD Royale Whitening Toothpaste yang baru-baru ini diluncurkan oleh HD. Karena sebelum menggunakan HD Royale Whitening Toothpaste gigi saya sering ngilu  berkepanjangan yang menyebabkan kepala saya pusing dan tidak bisa berkonsentrasi. Jika disikat gusi saya mengeluarkan darah dan seringnya saya mengalami sariawan sehingga aktivitas saya sehari-hari menjadi terganggu.

Setelah menggunakan produk HD selama 1 minggu saya jarang merasakan ngilu atau sariawan lagi, dan saat disikat menggunakan Royale Whitening Toothpaste gusi saya sudah tidak berdarah lagi. Berangsur-angsur semua keluhan tentang gigi saya menghilang, saya merasa sangat bebas beraktivitas tanpa takut terganggu akibat masalah gigi ini.

HD Royale Whitening Toothpaste memang dahsyat, dan tidak ragu-ragu saya ingin merekomendasikan kepada teman-teman saya yang mempunyai masalah seperti saya. Terima kasih HD, semoga ke depannya

Produk yang digunakan : Royale Whitening Toothpaste

No comments:

Post a Comment