Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Jerawat

                                                                                                                         Tony Yansen, 27 Tahun. Jakarta
Jerawat
Saya mulai memiliki masalah dengan jerawat sejak SMP. Berbagai jenis sabun, dan obat-obatan telah saya coba namun jerawatnya tetap tidak berkurang. Hingga pada tahun 2002, atas referensi dari sahabat, saya berobat ke dokter spesialis kulit. Jerawat saya sempat berkurang selama pengobatan. Namun kembali muncul ketika saya berhenti menggunakan obat-obatannya, dan bahkan menjadi bertambah parah. Hal ini telah membuat saya kehilangan rasa percaya diri.

Walau telah bergabung di High Desert sejak bulan November 2003, saya tidak langsung menggunakan produk-produknya karena saya masih menganggap semua produk sama saja, tidak akan dapat membantu saya. Namun, masalah kulit saya malah membuat prospek saya menjadi ragu akan khasiat produk yang saya tawarkan. Sejak itu saya menjadi tertantang untuk mencoba menggunakannya. Saya membeli Bee Propolis, Royal Jelly Liquid, Aloe Propolis Cream dan Pollenergy.  Beberapa hari setelah itu, jerawatnya malah bertambah banyak. Saya lalu mengkonsultasikannya dengan dokter konsultan HD. Dan beliau menjelaskan bahwa ini merupakan efek detoksifikasi dari propolis dan menyarankan agar saya terus rutin menggunakan produk HD serta ditambah dengan masker Bee Clear. Enam bulan kemudian, wajah saya sudah bersih total dari jerawat. Produk HD memang terbukti luar biasa

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Clear, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment