Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Idiopathic Trombopenia Porpure

                                                                                                                             Rico, Kudus
Idiopathic Trombopenia Porpure
Pada bulan Oktober 2005, anak saya mengalami mimisan yang berlangsung selama satu jam dan kembali terulang pada keesokan harinya, tetapi dia tetap pergi ke sekolah. Sekembalinya dari sekolah, dia merasakan pegal dan sakit pada seluruh tubuhnya, dan timbul bercak seperti memar pada kaki dan tangannya.

Saya pun segera membawanya ke rumah sakit, dan berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium ternyata angka trombositnya sangat rendah, yaitu 6000. Tetapi hasil lab tidak menunjukkan tanda-tanda demam berdarah. Dokter mengharuskan anak saya untuk di rawat di ruang ICU, tetapi saya dan keluarga menolak karena kondisi anak saya tetap segar. Anak saya pun dirawat di ruang perawatan dan mendapat transfusi darah sebanyak empat kantong. Selama di opname, anak saya tetap mengonsumsi Honey Bee Pollen, Propolis, dan Clover Honey.

Pada pemeriksaan laboratorium tiga hari kemudian, angka trombositnya sudah meningkat menjadi 10.000, tetapi anak saya sudah memaksa ingin pulang ke rumah. Setelah tiga hari menjalani perawatan di rumah, anak saya kembali masuk sekolah. Satu minggu kemudian, saya kembali memeriksakan angka tombositnya, dan ternyata sudah kembali normal, yaitu menjadi 155.000


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment