Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Terbebas dari penyakit komplikasi

                                                                                                                    Suripto S, 54 Tahun. Pontianak
Terbebas dari penyakit komplikasi
Saya mengidap penyakit komplikasi maag, tekanan darah tinggi, asam urat dan rematik selama 15 tahun. Segala cara sudah saya tempuh, mulai dari memeriksakan diri saya ke dokter, pengobatan alternative hingga minum jamu, tetapi belum ada perubahan yang saya rasakan. Dan selama 3 bulan berturut-turut, saya sulit sekali tidur.

Pada bulan Maret 2004, seorang teman saya ,bapak Sukino, datang berkunjung ke rumah. Beliau menawarkan produk HD dan menganjurkan agar saya mencoba Dynamic Trio yaitu Pollenergy 520, Propolis, dan Royal Jelly Liquid. Saya akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi produk HD tersebut. Setelah 3 minggu, badan saya terasa lebih segar, dan kepala saya tidak lagi terasa pusing, walaupun terkadang perut saya masih terasa perih.

Saya juga mencoba mengonsumsi produk HD yang lain, yaitu Dynamic Trio + Enzyminerals, Clover Honey dan Melatonin. Semenjak itu, perut saya sudah tidak pernah lagi terasa sakit, dan badan saya kini segar bugar. Sampai sekarang, saya tetap mengonsumsi produk High Desert untuk memelihara kesehatan keluarga dan saya. Terima kasih High Desert.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, DT + Enzymeminerals, Melatonin, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment