Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Gigi Berlubang

                                                                                                                        Safira Aini, Lamongan
Gigi Berlubang
Dulu gigi saya berlubang, dan sering sakit akibatnya saya menjadi sulit konsentrasi dan pekerjaan saya menjadi kurang maksimal. Untuk mengurangi rasa sakit itu saya sudah mengurangi makanan yang manis seperti coklat, dan permen. Tetapi tetap saja gigi saya masih sakit yang terkadang juga terasa ngilu saat makan dan minum dingin. Saya sudah mencoba menggunakan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif, tetapi tidak ada perubahan.
 Kemudian saya disarankan untuk mencoba Royale Whitening Toothpaste oleh teman saya, dan setelah saya mencoba menggunakannya beberapa hari, kondisi gigi saya berangsur-angsur membaik. Yang dulunya sering sakit sudah tidak lagi. Bahkan sekarang saya sudah bisa makan dan minum dingin dengan bebas lagi tanpa harus khawatir akan diserang rasa ngilu.
 Saya merasa sangat senang karena masalah gigi berlubang yang dulu sering mengganggu saya kini sudah teratasi. Kini saya juga sudah bisa bekerja dengan maksimal dengan konsentrasi penuh. Terima kasih HD, karena sudah menjadi solusi yang baik dalam permasalahan gigi saya ini.


Produk yang digunakan : Royale Whitening Toothpaste

No comments:

Post a Comment