Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Herpes Zoster

H. Ardi, 33 Tahun. Papua
Herpes Zoster
 
Saya mempunyai luka yang cukup besar dan tidak teratur di bagian dada. Meskipun saya telah melakukan perawatan dan mengonsumsi antibiotika, proses penyembuhannya sangat lambat dan menimbulkan rasa perih bila diberikan obat antiseptik.

Suatu hari saya disarankan untuk menggunakan Aloe Propolis Cream yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai masalah luka. Saya mengikuti saran itu dan setelah 3 hari pemakaian, luka pada dada mulai mengering dan pada saat diolesi Aloe Propolis Cream tidak menimbulkan rasa perih. Untuk mempercepat penyembuhan, saya juga mengonsumsi Propolis Tablet.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan HD atas produk-produknya yang sangat bagus.


Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis

No comments:

Post a Comment