Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Kadar Kolestrol tinggi

                                                                                                                  Tina Setiawati, 47 Tahun. Semarang
Kadar Kolestrol tinggi
Selama bertahun-tahun, saya mempunyai masalah dengan kadar kolesterol yang tinggi. Hal tersebut sangat menganggu saya, karena menimbulkan rasa nyeri di dada, tengkuk, dan pundak yang terasa kencang. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter dan mendapat obat-obatan. Meskipun dokter telah mengatakan bahwa obat yang diberikan adalah obat yang terbaik, kadar kolesterol saya tetap sulit turun. Saya juga sudah memeriksakan diri di Singapore, menjaga pola makan saya (tidak makan daging selama 4 tahun), tapi hasilnya tetap nihil.

Singkat cerita, suatu waktu saya bertemu dengan salah seorang distributor HD yang merupakan teman anak saya. Saya menceritakan tentang keluhan kolesterol saya dan keinginan untuk mendapatkan tubuh yang lebih langsing. Akhirnya, saya disarankan untuk mengonsumsi Trimee I dan Trimee II. Awalnya, saya tidak percaya, karena obat dokter yang paling bagus pun tidak memberikan efek kepada saya, apalagi produk HD yang hanya merupakan makanan kesehatan. Tetapi, saya diingatkan terus oleh Ricky (distributor HD) mengenai manfaat produk-produk HD. Pada Juni  2006, saya mulai mengonsumsi produk HD Trimee I & II.

Belum genap produk tersebut habis saya konsumsi, saya kembali melakukan pemeriksaan. Hasilnya mengejutkan, karena kadar kolesterol saya berhasil turun. Saat ini, kami sekeluarga mengonsumsi produk-produk High-Desert.


Produk yang digunakan : Trimee

No comments:

Post a Comment