Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, October 1, 2010

Enzymeminerals

Dynamic Trio + Enzymeminerals
Bagaimana rasanya jika sistem pencernaan kita terganggu? Tentu sangat tidak nyaman bukan. Dalam memproses makanan, manusia memerlukan bantuan enzim dan beberapa mineral penting untuk membantu menguraikan nutrisi bahan makanan hingga terserap dengan baik oleh tubuh.
Enzim adalah molekul protein yang membantu mempercepat reaksi kimia dalam tubuh sehingga vitamin dan mineral dari sumber makanan terserap ke dalam tubuh dengan optimal. Dengan adanya enzim, proses pencernaan makanan dalam sistem pencernaan menjadi lancar. Pada saat kita dalam kondisi kurang fit, produksi enzim dalam tubuh kita menjadi lambat. Jika tubuh tidak memproduksi enzim pencernaan dalam jumlah yang cukup, makanan yang masuk tidak dapat dicerna dengan sempurna. Pada saat itulah kita merasakan adanya gangguan pada pencernaan. Selain enzim, tubuh juga memerlukan mineral yang berfungsi untuk membangun dan mengatur organ tubuh agar bekerja sesuai dengan fungsinya. Mineral tidak dapat diproduksi oleh tubuh, karena itu kita biasanya memperoleh mineral melalui konsumsi sayur dan buah-buahan.
Tanpa mineral-mineral penting yang membantu enzim pencernaan bekerja dengan baik, makanan tidak dapat dicerna sebagaimana mestinya. Pentingnya peran enzim dan mineral dalam proses pencernaan makanan menyebabkan manusia memerlukan asupan enzim dan mineral tambahan untuk membantu tubuh mencerna protein, lemak, dan karbohidrat yang dibutuhkan untuk menjaga tubuh tetap sehat.

High-Desert memiliki satu produk dengan formulasi yang secara khusus mengombinasikan berbagai jenis enzim pencernaan dan mineral dengan bee propolis, bee pollen, dan royal jelly (dynamic trio) untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan.

Enzim pencerna protein yang terkandung dalam High-Desert Dynamic Trio + Enzymeminerals membantu membersihkan tubuh dengan cara mengeluarkan protein-protein yang tidak diperlukan dalam tubuh (racun) serta mengembalikan tenaga dan keseimbangan nutrisi dalam tubuh.

Dengan kandungan 74 mineral penting, High-Desert Dynamic Trio + Enzymeminerals secara efektif akan membantu menghasilkan energi yang diperlukan tubuh dan mempertahankan kecepatan metabolisme tubuh. Mengonsumsi produk ini secara teratur juga dapat membantu mengembalikan enzim dan mineral yang mudah hilang dari tubuh kita akibat stress, sakit, dan lelah.

Atasi segera masalah gangguan pencernaan Anda dengan High-Desert Dynamic Trio + Enzymeminerals!

No comments:

Post a Comment