Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Amandel

                                                                                                                                               Winona Roxanne Prakasa, 6 Tahun. Solo
Amandel
Puteri saya, Winona (Nona) sejak lahir pernapasannya kurang lancar. Pada saat umur Nona 1,5 tahun, saya membawanya ke dokter THT Yogya, dan baru diketahui kalau ia mempunyai amandel yang sangat besar, sehingga pada saat tidur, bunyi dengkurnya sangat keras. Dokter menyarankan agar ia dioperasi, namun kami (orang tua) menolak. Akibatnya, Nona pernah mengalami demam dengan suhu 39°C. Amandelnya yang semakin membesar, membuat ia berbicara tidak jelas.

Pada awal Januari 2006, karena amandel Nona membengkak, kami membawanya ke dokter dan diberikan antibiotik. Semua itu sia-sia, bahkan lendirnya pun menjadi bau.

Akhirnya, melalui teman saya, dr. Danny Sentosa, yang kini menjadi upline saya, saya disarankan untuk memberikan Honeybee PollenS, Bee Propolis Tablet, dan Clover Honey. Hanya dalam 3 hari, ingus/lendir Nona tidak lagi bau, dengkur saat ia tidur kini lebih pelan, daya tahan tubuhnya semakin kuat, dan keadaannya semakin membaik.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kondisi Nona yang membaik melalui produk-produk HD.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS

No comments:

Post a Comment