Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 27, 2010

HDI PURE FTEC-1



Ikuti!!! Seminar Kesehatan HD di Kota Anda
Krisis air dewasa ini tidak hanya terkait masalah sumber, tetapi juga menyangkut akses untuk mendapatkannya. Ironisnya, sekitar satu dari delapan orang masih kesulitan mendapatkan air minum yang layak. Bahkan, di beberapa tempat, risiko pencemaran air masih terjadi. Pencemaran biasanya disebabkan oleh makin tingginya tingkat urbanisasi, industrialisasi, dan buruknya sanitasi. Polusi air karena ulah manusia, aktivitas pertanian, dan limbah industri membuat air minum yang layak konsumsi dan bersih  kian sulit didapat.
Selain itu, di negara berkembang dengan pendapatan kapita rendah, dimana sumber air jauh dari pemukiman, sistem untuk penyediaan dan penyimpanan air justru mengurangi kualitas air minum yang dihasilkan. Hal ini tentu tidak sesuai dengan tujuan awal dari kegiatan tersebut. Kini, sekitar 3,575 juta orang meninggal setiap tahun karena penyakit yang disebarkan melalui air. Karenanya, usaha untuk melindungi sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat menyediakan air minum yang aman dan mudah diakses sangat penting dan mendesak.
HD peduli akan hal itu! Setelah melalui proses penelitian dan observasi, HD dengan bangga mempersembahkan HDI Pure FTEC-1, sebuah inovasi terbaru sistem pemurni air minum. Dengan teknologi Filartech, HDI Pure FTEC-1 mampu menghilangkan bakteri dan kotoran lain hingga 99,999%; tanpa menghilangkan kandungan mineral dalam air yang penting bagi tubuh.
Pada 16 Oktober 2010, dalam acara BEST XXIX di SIBEC hall ITC Surabaya, produk ini diperkenalkan untuk pertama kali pada publik. Dalam peluncuran produk tersebut, beberapa peserta BEST “ditantang” untuk mencicip air kotor bekas mencuci sepatu. Hasilnya, semua orang mengatakan bahwa air hasil pemurnian HDI Pure FTEC-1 tersebut segar, sehat, dan enak dikonsumsi. Mr. Peter Chia, Chairman HDI, mengatakan bahwa teknologi pemurni air ini sudah mendapatkan lisensi dari lembaga pemerintah Jepang dan Sucofindo.
Persembahan HD ini kemudian diserbu oleh peserta yang hadir di BEST. Sejumlah peserta bahkan langsung membeli di counter HD, dekat acara BEST berlangsung. Pembelian makin marak dengan sistem pembelian Override yang memberikan keuntungan lain, terutama bagi Distributor HD.[HD]

No comments:

Post a Comment