Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Dilatasi CBD dan Nefrotiliasis kanan

                                                                                                                      Hotmina Purba, Medan
Dilatasi CBD dan Nefrotiliasis kanan
Sejak tahun 2002, saya sering sakit perut terlebih di bagian ulu hati, karena sudah hampir 3 tahun sakit ini saya rasakan. Oleh anak – anak saya segera diperiksa disebuah klinik. Pada 3 Oktober 2005, rasa sakit itu kembali timbul dan saya pun segera memeriksakan diri kembali dan dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan darah dan USG. Pada 4 Oktober 2005, saya melakukan USG disebuah rumah sakit, hasilnya menunjukan adanya dilatasi CBD dan Nefrotiliasis kanan. Saya pun dianjurkan melakukan pemeriksaan ERCP (Endoscopic Retrograde Cholangio Pancreaography) untuk meneropong kelainan pada empedu dan pankreas.

Pada 6 Oktiber 2005, saya melakukan tindakan ERCP, dan didiagnosis terkena Obstruction Jaundice (masalah pada organ hati yang menyebabkan tubuh menjadi kuning). Dokter memberikan saya obat – obatan untuk dikonsumsi, dan selama 5 hari saya harus diopname di rumah sakit. Setelah itu, dengan persetujuan dokter, saya memilih untuk dirawat di rumah tapi harus tetap berobat jalan.

Pada 10 Oktober 2005, saya mulai mengenal produk HD dari teman anak saya. Beliau menganjurkan saya untuk mengonsumsi Dynamic Trio. Pada 3 hari pemakaian awal, saya merasakan panas pada bagian perut, saya pun menghentikan pemakaian untuk sementara. Setelah keluhan berhenti, saya mengonsumsi kembali produk HD disertai dengan obat – obatan yang diberikan dokter. Setelah beberapa hari pemakaian, saya mulai merasakan adanya perubahan, rasa sakit dan panas dib agian perut mulai menghilang. Dan ketika pada 28 Oktober 2005, saya memeriksakan diri ke dokter, beliau mengatakan bahwa kondisi saya sudah semakin membaik, beliau juga menyetujui saya mengonsumsi produk HD disertai obat – obatan medis.

Hingga kini, saya tidak lagi merasakan panas di bagian perut, dan tidak lagi merasa lemas, saya pun tetap terus mengonsumsi produk HD. Puji syukur kepada Tuhan karena telah menunjukan produk – produk HD yang membantu proses penyembuhan saya


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment