Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Kelebihan Berat Badan

                                                                                                                 Siska, Semarang
Kelebihan Berat Badan
Sejak masih di bangku SMA, berat tubuh saya sudah 60kg. Tetapi, berat badan saya semakin meningkat ketika saya mulai bekerja. Saya senang menghamburkan uang saya untuk membeli berbagai macam makanan. Selama 4 tahun setengah, berat badan saya 67kg. Saya sudah mencoba bermacam-macam produk pelangsing, mulai dari pil obat pelangsing hingga ramuan jamu. Setiap kali mencoba menggunakannya, keesokan harinya saya menderita diare selama 2-3 hari. Namun, semua jerih payah saya hanya bisa menurunkan berat badan sebanyak 2 kg.

Dua tahun yang lalu, adik saya memperkenalkan produk Trimee I dan Trimee II. Selama 6 bulan pertama, berat badan saya menurun sebanyak 20 kg. tetapi saya tetapi mengonsumsi produk ini hingga 1 tahun penuh, karena kekhawatiran saya akan berat badan yang kembali naik jika saya berhenti mengonsumsinya. Tetapi semenjak akhir tahun lalu hingga hari ini, berat badan saya tetap stabil walaupun saya tidak lagi mengonsumsi Trimee I dan Trimee II. Saya telah membuktikan khasiat Trimee I dan Trimee II yang telah menurunkan berat badan saya, tanpa efek samping. Kini saya merasa lebih segar dan lebih percaya diri.


Produk yang digunakan : Trimee

No comments:

Post a Comment