Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Mata Kronis

                                                                                                                 Yuliana Kudiay, 27 Tahun. Papua


Kelainan Mata Kronis
Bermula pada November 2005, saya mengalami  keluhan pada mata saya yang memerah. Meskipun sudah berobat ke puskesmas terdekat, masalah mata itu belum dapat teratasi, bahkan semakin bertambah parah. Kepala saya menjadi sangat sakit, keluar air mata yang berlebihan, terasa perih sampai mengganggu penglihatan saya. Tentunya itu juga mengganggu aktivitas saya sehari-hari. Saya pun berobat ke rumah sakit sampai 2 kali dan diberikan obat salep mata untuk dipakai secara teratur, namun hasilnya tetap nihil.

Ditengah kebingungan, saya menceritakan masalah mata ini kepada tetangga saya yang kebetulan pernah menggunakan produk HD untuk anaknya. Saya disarankan untuk berkonsultasi langsung di depo HD Timika. Dis ana, saya dijelaskan tentang manfaat produk HD. Akhirnya pada 11 Mei 2006, saya membeli produk Dynamic Trio, yang terdiri dari Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid.

Setelah 1 minggu pemakaian saya kembali kontrol di depo HD Timika dan sudah mulai terasa adanya perubahan, air mata berkurang dan sakit kepala sudah tidak seberat sebelumnya. Saya juga mendapat tambahan obat pengurang sakit kepala. Selain itu, saya mendapat penjelasan bahwa masalah mata yang saya alami sudah kronis dan bisa mengarah pada glaukoma, yang dapat mengakibatkan kebutaan selamanya. Karena tidak mau itu terjadi,  saya rutin mengonsumsi produk HD sesuai dengan yang dianjurkan.

Akhirnya, setelah 1 bulan pemakian secara rutin saya kontrol lagi ke depo HD Timika. Dikatakan, bahwa keadaan mata saya sudah mulai membaik 95% membaik. Saya sendiri memang merasakan perubahan: sakit kepala menjadi jauh lebih ringan, air mata yang keluar sudah tidak berlebihan, mata saya tidak perih, dan tidak sakit lagi, saya pun dapat berkembali seperti biasa.

Sampai saat ini, saya masih terus rutin mengonsumsi produk HD. Saya  berterima kasih kepada Tuhan yang telah menunjukkan produk HD kepada saya.




Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment