Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Hepatitis, Darah Tinggi, dan Asam Urat

                                                                                                                       Alfi Barkah, 58 tahun. Cirebon
Hepatitis, Darah Tinggi, dan Asam Urat
Menurut hasil konsultasi dengan dokter, saya menderita beberapa penyakit komplikasi, seperti liver, darah tinggi, asam urat dan diabetes. Saya mengalami kelumpuhan hingga 2 bulan dan menjalani pengobatan rawat jalan serta harus senantiasa mengonsumsi obat-obatan selama 2 tahun.

Salah seorang teman saya, ibu Ratna Istiqomah menawarkan poduk HD dan menganjurkan agar saya berkonsultasi dengan konsultan medis High Desert, yaitu dr. H. Alamsyah. Oleh dr. Alamsyah, saya dianjurkan untuk mengonsumsi Propolis 3x1, Royale Jelly 2x1 dan Pollenergy 520 1x1. Setelah mengonsumsi selama satu bulan, semua keluhan yang ada di tubuh saya berangsur-angsur hilang. Perut saya tidak lagi terasa keras dan sakit, kepala saya tidak lagi sakit, dan kaki saya juga sudah mulai dapat digerakkan, bahkan kini saya sudah dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Hingga kini saya tetap mengonsumsi produk-produk HD untuk menjaga kondisi tubuh saya. Terima kasih High Desert atas produknya yang luar biasa.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet

No comments:

Post a Comment