Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

SINUSITIS

                                                                                                                      Gad Datak, 38 Tahun. Palangkaraya
Sinusitis
Saya ingin menceritakan pengalaman suami saya. Awalnya pada tahun 1996, ketika suami saya masih kuliah, setiap pagi dia sering bersin-bersin, mengeluarkan sekret, dan pada malam hari hidungnya sering tersumbat. Tetapi suami saya tidak menganggapnya serius. Semenjak kami menikah pada tahun 1999 hingga tahun 2002, keluhannya semua masih sama.

Pada akhir tahun 2003, saya diperkenalkan dengan produk HD oleh seorang teman saya. Awalnya saya tidak percaya. Saya ikut bergabung tanpa mengonsumsi produk-produk HD. Hingga sampai tahun 2004, kondisi suami saya menjadi bertambah buruk, hingga mengeluarkan sekret dari telinga. Akhirnya saya membawa suami saya ke dokter dan ia dinyatakan mengidap sinusitis. Setelah mengonsumsi beberapa macam obat dokter, kondisi suami saya tetap tidak berubah.

Akhirnya dalam kondisi putus asa, saya mencoba mengikuti saran teman saya dan memberikan suami saya Aller Bee Gone dan Bee Propolis. Setelah 3 hari mengonsumsi Aller Bee Gone dan Bee Propolis, suami saya merasakan saluran pernafasannya lebih lega dan pening di kepalanya sudah mulai berkurang. Hingga saat ini, suami saya masih tetap mengonsumsi produk HD, dan sinusitisnya tidak pernah kambuh lagi.


Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Bee Propolis

No comments:

Post a Comment