Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Ganglioma dan Ambeien

                                                                                                                   Dra. Yuli Luxmaya, Malang
Ganglioma dan Ambeien
Semua berawal dari waktu tangan saya terbentur tembok karena jalan tergesa-gesa dan tidak pernah memperhatikan rasa sakit dan ngilu yang timbul. Tetapi sekitar 4 tahun yang lalu, timbul benjolan dan terasa aneh karena ada perbedaan baik tangan sebelah kanan dan kiri.  Dan karena ukurannya tidak seberapa besar saya terlalu memikirkannya. Tetapi semua teman dapat melihat adanya keanehan pada tangan saya.

Sekitar tiga tahun yang lalu ketika saya bertemu dokter Aslichah dan juga beberapa teman dokter, mereka sempat menyarankan untuk dioperasi karena berdasarkan analisa, benjolan tersebut adalah Ganglioma. Saya juga bertemu dengan Ibu Indah, perawatnya dokter Aslichah dan beliau pun menyarankan untuk operasi.  Begitu juga dengan rekan Ibu Aslichah yaitu Pak Yasin. Tetapi saya memutuskan untuk mencoba akunpuntur di Malang seperti yang disarankan oleh kakak saya. Pada saat yang sama, saya juga menderita Ambein yang parah dan sudah berobat ke pengobatan alternatif.

Lalu suatu hari, saya sempat membaca di Distributor Kit milik HD dan melihat kesaksian tentang sakit ambein sembuh dengan propolis tablet.  Saya kemudian mencoba dan saya merasa lebih enak. Setelah merasakan khasiatnya, saya memutuskan untuk mengonsumsi Dynamic Trio yaitu Bee Propolis, Pollenergy, dan Royal Jelly Liquid untuk membantu mengatasi migren. Ternyata selama saya mengkonsumsi produk HD, saya merasakan ada kemajuan yang tidak saya duga. Pada saat saya mengikuti BEST bulan Maret 2004, barulah saya sadar kalau benjolan ditangan saya sudah tidak ada lagi. Teman-teman dan dr. Aslichah juga heran melihatnya karena biasanya orang yang menderita ganglioma harus menjalani operasi. Begitu juga dengan sakit ambein saya, yang kini sudah jauh lebih baik. 

Terima kasih atas produk HD yang begitu luar biasa!


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment