Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Authis Hiperaktif

                                                                                                                     Lisa, 30 Tahun. Pangkal Pinang
Authis Hiperaktif
Pada awalnya anak saya tidak menunjukan kelainan apapun, sikap dan tingkah laku nya pun normal. Tetapi ketika menginjak usia 3 tahun, sikap nya mulai berubah. Dia senang bermain sendiri dan menjadi sangat nakal. Saya sudah mencoba berbagai macam pengobatan, tetapi tidak kunjung memberikan hasil. Setelah menjalani beberapa tes dan terapi, akhirnya diketahui bahwa anak saya menderita autishiperaktif.

Walaupun saya memasukannya di sekolah umum, namun sikap dan tingkah lakunya tidak berubah. Pada suatu hari, seorang teman saya menawarkan produk HD kepada saya. Sejak saat itulah saya mulai memberikan Clover Honey, Honeybee PollenS, Royal Jelly Liquid, dan Melatonin kepada anak saya.

Semenjak mengonsumsi produk HD hingga saat ini, anak saya sudah menunjukan banyak perubahan. Saat ini anak saya sudah dapat mandi dan makan sendiri, bisa bermain sepeda, dan mau diajak berkomunikasi. Keluarga saya saat ini juga mengonsumsi produk HD. Terima kasih HD yang telah membantu proses penyembuhan anak saya.


Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS, Melatonin, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment