Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Diabetes, Hipertensi & Stroke

                                                                                                                Yamba, 57 Tahun. Timika
Diabetes, Hipertensi & Stroke
Pada bulan Agustus 2004, ketika sedang bekerja tiba-tiba separuh anggota badan ayah saya tidak dapat digerakkan. Kami langsung membawanya ke klinik swasta dan hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa angka gula darahnya 410 mg/dl, dan tekanan darahnya mencapai 210/100, dan di vonis terkena stroke. Ayah sempat menjalani rawat inap selama lima hari di klinik, dan pengobatan alternatif selama empat bulan, tetapi semuanya belum juga membuahkan hasil.
Pada suatu hari, seorang teman menyampaikan bahwa ada produk madu yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Ayah pun berkeinginan untuk mencobanya, dan pada tanggal 16 Desember 2004, didampingi oleh seorang distributor High Desert, kami mendatangi kantor HD. Ayah pun mengonsumsi paket easy 2, dan melatonin.
Satu minggu kemudian, terlihat adanya perubahan. Ayah sudah tidak lagi mengalami kesulitan tidur, dan kondisi tubuhnya semakin membaik. Pada tanggal 18 Januari 2005, ayah sudah dapat menggerakkan anggota tubuh nya yang lumpuh. Tiga bulan kemudian, gula darahnya sudah mendekati normal yaitu 130 mg/dl dan tekanan darahnya menjadi 170/100 mmhg. Terakhir kali ayah mengadakan pemeriksaan terhadap gula dan tekanan darah di bulan November 2005, keduanya menunjukkan angka yang semakin membaik, tekanan darah menjadi 140/100 mmhg dan gula darah menjadi 92 mg/dl. Terima kasih High Desert yang telah membantu menyembuhkan ayah saya.


Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment